Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger - Facebook Messenger sudah menerima fitur baru, yang disebut Live Location, yang mengubah aplikasi obrolan menjadi alat pertemuan sosial. Artinya, pengguna iOS dan Android kini dapat berbagi lokasi dengan sekelompok teman tertutup. Yang pada gilirannya, memberi tahu mereka tentang keberadaan Anda dan berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menghubungi Anda atau sebaliknya. Berikut sedikit lebih banyak tentangnya, dan cara menggunakannya.

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger

Sekarang mari kita langsung tentang ini, fitur lokasi baru tidak sama dengan fitur statis yang sudah tersedia. Hal ini memungkinkan Anda untuk memberi tahu teman atau semua orang di mana Anda berada, atau di mana Anda berada. Lokasi aktif, berbeda, memungkinkan Anda untuk membagikan lokasi Anda Langsung saat Anda bepergian. Namun, ini hanya dapat digunakan jika Anda memutuskan untuk mengaktifkannya, itu tidak terjadi secara default.

Selain itu, Anda mungkin ingat keributan di tahun 2015, dengan Facebook Messenger dan upaya pertama perusahaan pada fitur peta langsung? Terungkap bahwa adalah mungkin bagi individu yang tidak bermoral untuk mengorek informasi, yang mengarah ke masalah privasi. Lokasi Live, tidak boleh disalahartikan dengan upaya sebelumnya, karena Facebook telah berusaha untuk membuatnya aman.

Jadi, sekarang setelah Anda memahami apa fitur Facebook Messenger ini, mari cari tahu cara menggunakannya.

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger

Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger

Kami tutorial ini admin akan membagikan informasi ini dalam bentuk langkah. Dengan maksud untuk membimbing Anda melalui proses berbagi lokasi langsung Anda. Kami menyarankan Anda membaca setiap langkah secara terpisah dan bertindak sebelum pindah ke langkah selanjutnya. Metode ini telah terbukti membantu dalam memahami suatu proses setiap saat.

1. Mulailah dengan memperbarui aplikasi Facebook messenger Anda ke versi terbaru. Ada kemungkinan bahwa FB belum meluncurkan ini untuk Anda. Jika memang demikian, Anda harus bersabar, karena peluncuran di seluruh dunia sedang berlangsung.
Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger

2. Setelah diperbarui, jalankan aplikasi, dan buka obrolan dengan teman atau saudara. Seseorang yang Anda ingin berbagi Lokasi Langsung Anda dengan. Dilanjutkan dengan mengetuk panah navigasi. Mungkin (bergantung pada perangkat Anda) bahwa Anda mungkin harus mengetuk tiga titik horizontal. Yang terletak di atas dan di sebelah kanan area input teks. Melakukannya akan menunjukkan panah navigasi, warnanya menjadi biru saat dipilih.

3. Selanjutnya, pilih, Bagikan Lokasi Langsung, ini adalah tombol biru besar di bawah peta itu sendiri. Melakukannya akan membagikan lokasi Anda ke orang tersebut selama satu jam.

Maaf, pada saat ini, tidak ada cara untuk mengubah waktu berbagi secara default. Namun, ketika ini terjadi, kami akan berbagi dengan Anda. Sementara itu, perlu juga mengetahui bahwa informasi yang disediakan oleh aplikasi juga mencakup waktu yang diperlukan untuk mencapai satu sama lain, yang berguna. Seperti kemampuan untuk menghentikan pembagian lokasi Anda di mana saja dalam satu jam.

Baca Juga:

Cara Menemukan Teman Terdekat di Facebook


Itulah artikel tentang Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Share Lokasi Langsung Anda Di Facebook Messenger"