Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengubah nama di facebook anda (update)

Cara mengubah nama di facebook anda - Dalam kehidupan sekrang hampir semua orang tidak bisa lepas dari media sosial, salah satu aplikasi media sosial yang sangat terkenal adalah Facebook. Di facebook Orang selalu membuat status dan posting Foto serta video entah hanya buat pamer atau untuk berbagi dengan teman. Untuk mengenal nama pengguna di facebook tidak terlepas dari identitas si pengguna atau user.

Cara mengubah nama di facebook anda

Jika Anda ingin mengubah nama Anda di Facebook, prosesnya cukup mudah. Ada beberapa batasan yang telah lama ada di Facebook pada apa yang sebenarnya dapat Anda gunakan sebagai nama Anda.

Cara mengubah nama di facebook anda

Anda dapat mengubah nama Anda di facebook, dengan melakukan hal berikut:
  • Pergi ke pengaturan.
  • Di bawah Pengaturan Akun Umum> Nama, klik Edit.
  • Masukkan apa yang ingin Anda gunakan untuk nama depan, nama tengah opsional, dan nama belakang dan klik Tinjau Perubahan.   
    Cara mengubah nama di facebook anda
  • Facebook akan meminta Anda untuk memilih bagaimana Anda ingin nama Anda muncul.
  • Tentukan pilihan Anda, masukkan kata sandi Anda, dan klik Save Changes. 
    Cara mengubah nama di facebook anda

Perubahan nama pasti akan segera berlaku, tetapi perhatikan bahwa Facebook akan meninjaunya dan Anda mungkin ditanya mengapa perubahan itu dilakukan. Jika tidak mematuhi persyaratan yang tercantum di bawah ini, Anda mungkin tidak dapat mengubahnya.

Batasan dalam Mengubah Nama Facebook Anda

Jadi, apa batasan-batasan ini yang telah diberlakukan oleh Facebook?

  • Anda tidak dapat menggunakan kapitalisasi, tanda baca, karakter, atau kata acak yang tidak biasa.
  • Anda tidak dapat menggunakan karakter dari beberapa bahasa. (Tapi Anda dapat memasukkan nama Anda dalam alfabet non-Latin jika Anda memilih.)
  • Jangan sertakan judul Anda.
  • Jangan menggunakan kata atau frasa sebagai pengganti nama, termasuk kata-kata yang menyinggung atau menjurus.
  • Facebook juga menyarankan agar Anda menggunakan nama teman-teman Anda memanggil Anda dalam kehidupan sehari-hari. Panduan mereka menentukan bahwa nama itu harus muncul pada ID atau dokumen yang tercantum di sini. Daftar ini cukup fleksibel sehingga beberapa dokumen berpotensi mencantumkan nama panggilan yang Anda gunakan, bukan hanya nama Anda yang muncul di ID resmi Anda.
  • Mengenai topik julukan, Facebook benar-benar menentukan bahwa mereka dapat digunakan sebagai nama depan atau tengah jika mereka adalah variasi dari nama asli Anda (yaitu Bob, bukan Robert).
  • Anda hanya dapat mengubah nama Anda di Facebook setiap 60 hari.

Jika Anda memilih nama yang memerlukan konfirmasi, Facebook mengatakan Anda mungkin kehilangan sementara akses ke beberapa fitur saat perubahan dikonfirmasi. Konfirmasi itu juga mengharuskan Anda mengirimkan formulir ID atau surat yang menampilkan nama itu.

Baca Juga:

Cara Membuat Halaman Facebook [ terbaru ]


Sudahkah Anda mencoba mengubah nama Facebook Anda? Apakah Facebook meminta Anda untuk mengonfirmasi perubahan? Apa pendapat Anda tentang pembatasan mereka? Beri tahu kami di komentar.

Post a Comment for "Cara mengubah nama di facebook anda (update)"