Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Hak Admin di WhatsApp Tanpa Menghapus Dari Grup

Cara Menghapus Hak Admin di WhatsApp Tanpa Menghapus Dari Grup - WhatsApp telah menjadi sangat populer karena mendengarkan penggunanya. Salah satu contoh dari itu adalah fitur terbaru yang mereka kerjakan dalam versi beta dan sekarang ada di versi resmi aplikasi. Orang-orang ingin menurunkan admin sementara mempertahankannya di grup WhatsApp. 

Hingga saat ini, Anda harus menempuh jalan panjang di mana salah satu admin harus terlebih dahulu menghapus admin yang diinginkan dari grup dan kemudian menambahkannya ke grup lagi. Dengan pembaruan terbaru, Anda dapat langsung menghapus hak admin di WhatsApp tanpa menghapus dari grup menggunakan opsi Dismiss as admin baru di Android dan iPhone.

Update: Fitur ini awalnya hanya diluncurkan pada versi beta WhatsApp (2.18.13). Namun, sekarang tersedia untuk aplikasi Android dan iPhone resmi.

Tutup hak Admin Di WhatsApp Tanpa Menghapus Dari Grup

Catatan: Langkah-langkah dan tangkapan layar yang digunakan di sini berasal dari aplikasi Android tetapi tidak ada perbedaan untuk aplikasi iPhone.

Opsi Dismiss as admin hanya akan tersedia bagi admin grup. Jadi, jika Anda salah satunya, inilah cara Anda dapat menurunkan admin lain.
  • Luncurkan WhatsApp dan buka percakapan grup yang diinginkan.
  • Ketuk nama grup di bagian atas untuk membuka layar Info Grup.
  • Selanjutnya, ketuk nama admin yang ingin Anda demosikan di bawah peserta.  
    Cara Menghapus Hak Admin di WhatsApp Tanpa Menghapus Dari Grup
  • Di menu berikutnya, pilih Abaikan sebagai admin.

Dalam beberapa detik, hak admin orang tersebut akan dihapus dan akan ditransfer ke anggota grup normal.

Jangan lupa untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur ini. Terlepas dari ini, versi terbaru juga memungkinkan Anda untuk membatasi anggota grup dari mengubah info grup.

Baca Juga:

Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda Di WhatsApp


Fitur baru memungkinkan untuk menghapus hak admin di WhatsApp sambil menjaga orang tersebut di dalam grup. Apakah itu sesuatu yang akan berguna untukmu? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar dan bagikan panduan ini untuk memberi tahu orang lain tentang pembaruan terbaru.

Post a Comment for "Cara Menghapus Hak Admin di WhatsApp Tanpa Menghapus Dari Grup"