Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda di Whatsapp

Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda di Whatsapp - WhatsApp milik Facebook adalah salah satu platform perpesanan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dengan miliaran pengguna bertukar pesan setiap hari. mulai dari percakapan biasa, untuk berbagi foto dan video dengan keluarga, teman, dan kelompok lain. Bahkan dalan profesi selalu menggunakan platform untuk berbagi dokumen.

Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda

Pengenalan fitur centang biru telah menjadi tambahan yang bagus karena memungkinkan Anda mengetahui apakah penerima telah membaca teks atau tidak. Dan sementara Anda dapat berbicara dengan banyak orang setiap hari, pernahkah Anda ingin tahu siapa yang paling sering Anda ajak bicara dan berbagi banyak media? Nah, ada trik tersembunyi yang tidak banyak diketahui orang. Itu akan mengungkapkan siapa teman terdekatmu yang paling sering diajak bicara.

Cara mengetahui siapa yang paling banyak Anda ajak bicara 

Langkah pertama
Untuk mulai, buka WhatsApp dan ketuk pada Tiga titik di sudut kanan atas.

Langkah Dua
Ketuk Settings lalu ketuk pada Data and storage usage..
Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda

Langkah ketiga
Ketuk Berikutnya di Storage Usage yang akan menampilkan daftar grup dan pengguna WhatsApp yang paling sering Anda ajak berbicara.  
Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda

Langkah Empat
Ketuk grup atau pengguna tertentu, yang selanjutnya akan mengungkapkan jumlah teks, stiker, foto, video, dan konten lain yang telah Anda tukarkan.

Di sana ada Peringkat pengguna dan grup sesuai dengan data yang dikonsumsi oleh obrolan, yang juga akan memungkinkan Anda untuk menyimpan tab pada penggunaan data Anda.

Baca Juga:

Cara mengetahui siapa yang telah membaca pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp


Itulah trik sedernahana tentang Cara mengetahui siapa yang paling sering di ajak bicara dengan anda, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda,

Post a Comment for "Cara mengetahui siapa yang paling sering Chating di ajak bicara dengan anda di Whatsapp"