Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru

Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru - Samsung terus melakukan perbaikan di segi tekhnologi salah satunya Smartphone Samsung Galaxy A8 Star yang diluncurkan pada Juni 2018. Ponsel ini sangat elegan dan dilengkapi dengan layar touchscreen 6,28 inci dengan resolusi 1880 piksel hingga 2220 piksel. Harga Samsung Galaxy A8 Star di India dimulai dari Rs. 29.990.

Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru

Samsung Galaxy A8 Star didukung oleh prosesor octa-core dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini dilengkapi dengan alat penyimpanan internal 64GB  yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Samsung Galaxy A8 Star mengemas kamera utama 16-megapiksel (f / 1.7) dan kamera sekunder 24-megapiksel (f / 1.7) di bagian belakang dan penembak depan 24-megapiksel untuk narsis. Samsung Galaxy A8 Star didukung oleh 3700mAh. Ukurannya 162.40 x 77.00 x 7.50 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 188.00 gram.

Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru, simaklah langkah langkah di bawah ini.

Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru

Cara mengambil screenshot menggunakan tombol Hardware
  • Tekan dan tahan tombol Power dan Home pada saat bersamaan.
  • Jangan lepaskan sebelum telepon Anda memberi Anda umpan balik dalam bentuk flash, suara, atau getaran.


Cara mengambil screenshot menggunakan Gesekan tangan
  • Aktifkan gerakan sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Untuk melakukannya, masuk ke aplikasi setting dan pilih menu Motion.
  • Dari menu Motion, cari tahu Hand Motions dan kemudian periksa Palm Swipe untuk menangkap kotak centang.
  • Tutup aplikasi pengaturan, menuju ke layar yang ingin Anda tangkap.
  • Bentuklah tangan Anda menyerupai pisau (jempol Anda menghadap ke atas) dan geser melintasi layar secara horizontal dari kedua sisi, dari ujung ke ujung. Jika Anda melakukannya dengan benar, animasi gesek akan memicu dan itu akan menyimpan hasil tangkapan layar.


Sebagai gambaran samsung sidirikan pada tahun 1969 sebagai Samsung Electric Industries, Suwon, Korea Selatan yang bermarkas besar di Samsung Electronics hari ini membuat segalanya dari televisi menjadi semikonduktor. Samsung merilis smartphone Android pertama pada tahun 2009, dan dapat dikreditkan dengan peluncuran tablet Android pertama pada tahun 2010. Perusahaan samsung merupakan salah satu pemain terbesar di pasar smartphone di dunia. Dalam kemajuan tekhonolgi samsung juga baru baru ini mengembangkan smartphone yang menjalankan Tizen OS, sebagai alternatif untuk smartphone berbasis Android.

Baca Juga:

Cara Melakukan Reset Samsung Galaxy S6


Itulah artikel tentang Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mengambil screenshot Samsung Galaxy A8 Star terbaru"