Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan Android 9 Pie dan One UI di Samsung Galaxy S9 Anda

Cara mendapatkan Android 9 Pie dan One UI di Samsung Galaxy S9 Anda - Samsung akhirnya mengumumkan rencananya untuk memperbarui Galaxy S9 dan S9 + ke Android 9 Pie, termasuk desain antarmuka UI One yang baru dan ditingkatkan. Rilis resmi tidak akan datang sampai 2019. 

Tetapi penguji selalu bersemangat dan bersedia untuk mengatasi beberapa masalah dan ketidakstabilan dalam menggunakan perangkat lunak sekarang dengan mendaftar ke Satu Program  One UI Beta.
 
Cara mendapatkan Android 9 Pie dan One UI di Samsung Galaxy S9 Anda


Cara mendapatkan Android 9 Pie dan One UI di Galaxy S9 atau S9 + Anda
  • Download aplikasi Samsung + dari Google Play.
  • Kemungkinan Anda sudah menginstal ini.
  • Buka Samsung +, masuk dengan Akun Samsung Anda, dan terima dua izin berikut.
  • Jika Android 9 Pie beta terbuka, Anda akan melihat "pemberitahuan" di tab "rumah" untuk bergabung dengan "Satu Program Beta UI."
  • Ketuk pemberitahuan Program Beta, lalu ketuk tombol Daftar dan terima persyaratan tambahan sesudahnya.
  • Untuk memeriksa apakah pembaruan didorong ke telepon Anda, buka Pengaturan kemudian Pembaruan perangkat lunak dan Unduh pembaruan secara manual.
  • Samsung meluncurkan pembaruan secara bertahap, yang berarti Anda bisa menunggu beberapa saat hingga tiba.

Seperti biasa, ada peringatan dengan program beta. Untuk memulai, Android 9 Pie beta hanya terbuka untuk Galaxy S9 dan S9 + yang tidak terkunci, perangkat T-Mobile atau Sprint - Verizon dan AT & T ponsel tidak akan mendapatkan pembaruan saat ini.

Juga, hanya karena Anda mendaftar bukan berarti Anda akan segera mendapatkan pembaruan Android 9 Pie. Samsung mengambil sukarelawan untuk menguji pembaruan, dan kemudian perlahan-lahan meluncurkannya ke kelompok-kelompok kecil dari waktu ke waktu - sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan cepat, atau Anda mungkin tidak mendapatkannya selama berminggu-minggu setelah menunjukkan minat.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 9 Wallpaper Download Gratis


Namun selama Anda telah mengikuti langkah-langkah di atas untuk mendaftar, dan secara berkala memeriksa pembaruan, Program Beta UI Satu akan mendorong pembaruan ke ponsel Anda di beberapa titik. Setelah pembaruan perangkat lunak resmi Android 9 Pie mencapai semua ponsel, Anda akan menerima pembaruan itu juga - dan dihapus dari program hingga rilis berikutnya, ketika Anda dapat mendaftar lagi.

Post a Comment for "Cara mendapatkan Android 9 Pie dan One UI di Samsung Galaxy S9 Anda"