Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus

Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus - Memindahkan stiker emoji WhatsApp bisa menjadi hal besar berikutnya di aplikasi perpesanan. Selama Diwali, kami melihat banyak pengguna mengirim ucapan Diwali melalui stiker WhatsApp, tidak seperti metode tradisional lainnya seperti teks, gambar, video, dan GIF. Banyak platform pesan instan menawarkan stiker misalnya, WeChat, Telegram, platform Messenger milik Facebook, dll.

Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus

Orang-orang di WhatsApp saat ini sedang dalam proses membuat stiker lebih banyak diakses oleh massa. Stiker WhatsApp belum tersedia untuk pengguna iOS. Tapi begitu mereka melakukannya, pengguna iPhone dan iPad dapat mengunduh paket stiker pihak ketiga dan dalam beberapa kasus, membuat stiker mereka sendiri juga.

Tidak peduli seberapa menariknya stiker, Anda mungkin tidak dapat menemukan stiker yang Anda sukai karena terbatasnya jumlah paket stiker yang saat ini tersedia untuk diunduh. Dengan solusi yang sedang dikerjakan oleh Whatsapp, Anda kini dapat membuat stiker Anda sendiri.

Panduan selangkah demi selangkah tentang cara membuat stiker WhatsApp Anda sendiri yang disesuaikan

Langkah 1: Pergi ke Google Play Store untuk Android dan cari aplikasi yang menggunakan nama 'Pembuat stiker untuk WhatsApp.' Mengingat fitur stiker WhatsApp belum ditayangkan untuk pengguna iOS, seseorang tidak mungkin dapat membuat stiker WhatsApp di iPhone di saat menulis ini.

Langkah 2: Setelah Anda menemukan aplikasi ‘Pembuat stiker untuk WhatsApp’ oleh pengembang Viko & Co. Jangan diingat bahwa ini adalah aplikasi pihak ketiga. Jadi, kami ingin menyarankan Anda untuk sedikit berhati-hati saat memanjakan dengan aplikasi pihak ketiga.

Langkah 3: Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat Android Anda. Setelah dipasang, buka aplikasi ‘Pembuat stiker untuk WhatsApp’. Pada layar utama itu sendiri, aplikasi akan menunjukkan Anda pilihan untuk membuat paket stiker baru.

Langkah 4: Saat membuat paket stiker baru, Anda perlu mengisi beberapa detail dasar ketika diminta. Anda perlu memasukkan rincian seperti nama Stickerpack dan penulis Stickerpack. Setelah selesai, ketuk opsi ‘Buat.’

Langkah 5: Sebelum memublikasikan paket stiker Anda, Anda dapat mengunggah hingga 30 stiker. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih file gambar yang ingin Anda tambahkan sebagai stiker WhatsApp. Anda dapat mengambil foto baru menggunakan kamera Anda atau mengunggah yang satu dari penyimpanan ponsel Anda.
Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus
Catatan: Jika Anda memutuskan untuk mengambil foto, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses kamera dan penyimpanan ponsel Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan opsi kedua, masih perlu mengakses penyimpanan ponsel Anda.

Langkah 6: Sekarang sampai pada bagian yang menarik! Anda dapat mengunggah gambar dan menggambar garis dengan jari Anda untuk memilih area stiker. Setelah selesai, stiker akan dibuat.

Langkah 7: Aplikasi ini akan menanyakan Anda apakah Anda ingin mempublikasikan stickerpack Anda. Namun, setelah Anda menekan opsi publikasi, Anda tidak akan dapat mengedit atau menambahkan stiker ke paket yang ada lagi. Anda membutuhkan setidaknya tiga stiker untuk menerbitkan paket stiker Anda.

Langkah 8: Setelah Anda menerbitkan stiker, aplikasi akan meminta Anda apakah Anda ingin menambahkan paket stiker Anda ke WhatsApp. Cukup ketuk opsi ‘Tambahkan’ untuk melangkah lebih jauh. Anda kemudian akan menerima konfirmasi bahwa paket stiker Anda telah ditambahkan ke WhatsApp Anda.

Langkah 9: Masuk ke WhatsApp dan buka jendela obrolan untuk membagikan stiker WhatsApp Anda yang telah disesuaikan. Ketuk wajah emoji di awal jendela pesan Anda. Di bagian bawah, Anda akan melihat opsi untuk stiker tepat di sebelah emoji dan GIF.

Begini cara mengaktifkan Stiker Whatsapp

.
Itulah trik untuk Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus, dengan adantya fitur penambahan stiker whatsapp menjadikan komunikasi anda dengan teman akan bertambah seru.

Post a Comment for "Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus"