Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Stiker Diwali Di WhatsApp

Cara Download Stiker Diwali Di WhatsApp - Seperti yang ditunjukkan oleh seseorang, Diwali akan menjadi festival stiker WhatsApp. Bahkan, saya terkejut melihat lebih banyak orang mengirim ucapan Diwali lewat stiker WhatsApp sejak pagi ini. 

Sejujurnya, ini adalah sesuatu yang baru bagi saya karena saya tidak terbiasa menerima stiker WhatsApp ini sering. Saya yakin ini akan membutuhkan waktu untuk terbiasa. Sementara itu, orang-orang sepertinya menyukai ide stiker WhatsApp.

Cara Download Stiker Diwali Di WhatsApp

Saat saya menulis ini, lebih banyak pengguna di kontak saya tampaknya melakukan peralihan dari metode yang lebih tradisional untuk menyapa orang lain yaitu teks, emoji, gambar, dan video. Dalam panduan ini, saya mendemonstrasikan cara mengunduh stiker Diwali di WhatsApp dan berbagi dengan teman, kolega dan kerabat Anda:

Langkah langkah tentang cara memulai dengan stiker WhatsApp

Langkah 1: Pertama dan terpenting, pastikan Anda memiliki versi terbaru WhatsApp yang diinstal pada ponsel cerdas Anda. Anda dapat memeriksanya dengan pergi ke toko App Anda masing-masing (Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS).

Langkah 2: Jalankan WhatsApp di ponsel Anda dan buka jendela obrolan khusus. Sekarang, cukup ketuk pada wajah emoji di awal jendela pesan Anda.

Langkah 3: Di bagian bawah ekspansi, Anda akan melihat opsi untuk stiker tepat di sebelah emoji dan GIF. Ketuk ikon stiker WhatsApp. Anda harus melihat beberapa stiker yang sudah terpasang di sana.

Langkah 4: Sekarang Anda ingin berbagi ucapan Diwali melalui stiker WhatsApp, yang harus Anda lakukan hanyalah menginstal paket stiker WhatsApp Diwali. Ketuk ikon + di sisi kanan jendela stiker Anda.

Langkah 5: WhatsApp akan menunjukkan kepada Anda stiker yang tersedia untuk diunduh, selain yang sudah ada di WhatsApp Anda. Gulir ke bawah hingga akhir dan ketuk opsi ‘Get more stickers.’
Cara Download Stiker Diwali Di WhatsApp


Langkah 6: Dari daftar stiker yang tersedia yang dapat Anda unduh, instal ‘Stiker Diwali untuk WhatsApp’ oleh pengembang yang menggunakan nama MobilePack. Dengan cara ini, Anda dapat mengunduh stiker sebanyak yang Anda mau.

Langkah 7: Setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstal paket stiker WhatsApp Diwali di ponsel Anda, buka aplikasi dan tambahkan stiker apa pun yang Anda inginkan dengan mengetuk tombol +.

Langkah 8: Ini akan meminta Anda untuk menambahkan stiker Diwali ke WhatsApp. Ucapkan ‘Tambahkan.’ Setelah selesai, Anda harus mendapatkan konfirmasi bahwa paket stiker tertentu telah ditambahkan ke WhatsApp Anda.

Langkah 9: Ulangi langkah nomor 2 dan 3 untuk membagikan stiker Diwali ke orang-orang yang Anda cintai di WhatsApp.

Baca Juga:

Cara Membuat Sendiri Stiker WhatsApp Khusus

Itu dia! Nikmati berbagi ucapan Diwali dengan kontak Anda dan kami akan segera datang dengan panduan bermanfaat lainnya. Sampai saat itu, Happy Diwali!

Post a Comment for "Cara Download Stiker Diwali Di WhatsApp"