Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara ambil video di facebook android

Cara ambil video di facebook android - Anda akan setuju dengan saya bahwa ada banyak waktu ketika Anda menemukan video yang sangat menarik atau lucu di Facebook. Dan Tentu saja, setelah tertawa begitu keras atau terinspirasi oleh video Facebook itu, hal berikutnya yang ada di pikiran Anda adalah menyelamatkan atau mengambil video itu di perangkat seluler Anda untuk mungkin ditonton nanti, atau mungkin untuk ditunjukkan kepada teman-teman Anda.

Cara ambil video di facebook android

Nah, dari situlah saya masuk. Dalam artikel ini, saya akan mengajarkan Anda cara ambil video di facebook android

Jadi, sudahkah Anda benar-benar mencoba ambil / mengunduh video facebook di Android? Tetapi Anda merasa kesal karena Anda tidak dapat melakukannya bahkan setelah melihat opsi yang mengatakan "simpan video".

Cukup banyak orang akan mengklik "save video" dan mengharapkannya secara ajaib menghemat dan disimpan di galeri mereka. Ini bisa sangat mengecewakan ketika Anda mengetahui bahwa video tersebut tidak benar-benar disimpan dan Anda mungkin telah kehilangan jejak video.

Facebook belum memberi kami tombol biru besar yang berbunyi "Download video". Saya sangat berharap mereka melakukannya di masa yang akan datang dan ini  tentunya akan sangat menakjubkan.

Artikel ini akan membantu mengajari Anda langkah-langkah dasar yang perlu Anda ikuti untuk mengambil / mengunduh video facebook di Android, dan jika dilakukan dengan benar, video mana pun yang akan Anda simpan akan langsung disimpan di perangkat Android Anda dan akan dapat diakses dari galeri perangkat Android Anda.

Cara ambil video di facebook android

1. Buka Facebook di perangkat Android Anda.
2. Klik / ketuk pada video yang ingin Anda simpan.
3. Perhatikan baik-baik di kanan atas layar Anda, Anda akan melihat tiga titik diatur secara vertikal. Klik di atasnya.
4. Beberapa opsi akan muncul. klik / ketuk "simpan video".
5. Setelah mengklik "save video", kembali ke menu profil facebook Anda, gulir ke bawah dan ketuk pada disimpan. Video yang Anda simpan akan muncul.
Cara ambil video di facebook android

6. Pilih video yang ingin Anda unduh dan klik pada 3 titik yang terletak di sebelah kiri. Daftar opsi lain akan muncul, klik pada tautan salin.
Cara ambil video di facebook android

7. Buka browser Anda di perangkat Android Anda. mana pun yang dipasang di ponsel Anda baik web UC, Opera mini, chrome, Mozilla Firefox dll menggunakan yang Anda sukai. Luncurkan dan buka www.savefrom.net
8. Setelah Anda masuk ke www.savefrom.net pada browser Anda, biarkan halaman web dimuat. Setelah terbuka Anda akan melihat kotak yang menunjukkan "masukkan URL"
Cara ambil video di facebook android

9. Tekan lama pada bagian kotak. Opsi pasta akan muncul. tempel tautan video yang Anda salin. Tunggu beberapa detik karena akan secara otomatis menghasilkan tombol unduh dan juga opsi untuk memilih format kualitas yang Anda inginkan. Contoh:
* HD - Pembagian tinggi
* SD - Definisi standar.

Cara ambil video di facebook android

10. klik tombol unduh dan itu saja.
savefrom.net adalah situs web online yang memungkinkan Anda mengunduh video apa pun pilihan Anda, tidak peduli seberapa pun privasinya atau melindungi video itu. Dengan menggunakan situs web ini, Anda bisa mendapatkan akses ke video semacam itu dari Facebook dan bahkan Youtube.

satu hal yang baik tentang situs web ini adalah Anda dapat mengunduh video berkualitas tinggi yang ingin Anda simpan, Anda juga memiliki opsi untuk mengunduh hanya audio tanpa video dan sebagainya.

Dengan Savefrom, ada banyak opsi untuk dipilih.
Dan begitulah. Begitulah cara mengambil / mengunduh video facebook di Android menggunakan metode savefrom.net.

Baca Juga:

Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel

Cara Menyembunyikan Profil Anda Di Facebook

Cara mengubah nama di facebook anda (update)


Tidak sulit, kan? Saya tahu langkahnya agak panjang tapi itu salah satu cara keren untuk mengunduh video facebook di Android, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

1 comment for "Cara ambil video di facebook android"

  1. Save From Net gives the fastest way to download Youtube videos and ytmp3 for free and with no limits. Videos can be downloaded in SQ, HD, FullHD, 2k and 4k - depending on the initial quality of the video you download. We believe that SaveFrom.Net is now one of the most convenient YouTube downloader available. Give our youtube downloader a chance to download any video or audio from YouTube to your PC or mobile device and enjoy it by yourself!
    https://savefrom.mobi/

    ReplyDelete