Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, Solved

Solusi Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, Solved - Saya telah menggunakan Instagram untuk sementara di perangkat seluler lama saya OnePlus 2. Saya melihat error ini ketika saya ingin masuk ke Instagram di Samsung Galaxy S9 + baru saya.

Ketika saya mencoba masuk ke akun saya setelah aplikasi diinstal pada perangkat Galaxy saya, saya melihat Error tersebut

Solusi Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, Solved


 “Sorry there was a problem with your request”, 
Solusi Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, Solved

Pada awalnya saya begitu bingung sehingga saya tidak bisa masuk ke profil saya. Satu hal yang saya konfirmasi dari pesan kesalahan adalah bahwa kredensial masuk sudah benar. Seandainya salah, saya akan mendapat pesan kesalahan seperti "Kredensial Tidak Valid" atau "Invalid username / password". Jadi, saya mengerti masalahnya adalah sesuatu yang lain dan itu tidak ada hubungannya dengan kredensial masuk.

Saya kemudian melanjutkan cara trial and error dan berhasil mendapatkan akses ke akun saya. Berikut ini adalah trik sederhana untuk dilakukan jika Anda pernah melihat kesalahan dan tidak dapat masuk.

Solusi:
  • Instal VPN gratis apa pun yang tersedia di App Store / Play Store. Dalam kasus saya, saya menggunakan VPN Opera.
  • Sambungkan ke lokasi mana pun (AS lebih disukai) di VPN.
  • Sekarang, coba masuk.

Dan selamat sekarang Anda mendapat akses ke akun Anda lagi.

Catatan: Solusi di atas dicoba dan diuji untuk menggunakan Instagram di perangkat seluler dan tidak dicoba di Web Login. Saya berasumsi, solusi yang sama akan bekerja di Web Login juga.

Baca Juga:

Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram


Itulah Trik untuk menangani Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Solusi Instagram Login Error - “Sorry there was a problem with your request”, Solved"