Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy J5: Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF

Samsung Galaxy J5: Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF - Samsung Galaxy J5 memiliki Safe Mode yang memungkinkan penggunaan untuk mengakses sistem operasi dengan perangkat lunak default jika ada masalah pemecahan masalah di Galaxy J5. Selain itu, Anda dapat menggunakan Safe Mode jika aplikasi yang terinstal tidak lagi berfungsi atau jika Galaxy J5 terus restart.

Samsung Galaxy J5: Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF

Bagi mereka yang tidak tahu apa itu Safe Mode, itu adalah mode berbeda yang menempatkan lingkungan Galaxy J5 yang memungkinkan pengguna untuk menghapus aplikasi secara aman, menghapus bug. Waktu terbaik untuk menggunakan Safe Mode di Galaxy J5 adalah ketika Anda melihat sebuah aplikasi sedang mengacaukan dan Anda tidak dapat menghapusnya secara normal hanya beralih ke Safe mode Samsung Galaxy J5 dan itu akan sangat mudah bagi Anda untuk menghapusnya tanpa merusak perangkat Anda . Setelah Anda memperbaiki masalah, Anda bisa mengeluarkan Galaxy J5 dari Safe Mode dan menggunakan smartphone seperti biasa. 

Di bawah ini adalah petunjuk tentang cara mengaktifkan Safe Mode dan cara menghapus Galaxy J5 dari Safe Mode.

Cara mengaktifkan Safe Mode pada Samsung Galaxy J5:
  • Matikan "OFF" Galaxy J5
  • Tekan dan tahan tombol Daya / Kunci pada saat yang sama sampai Anda melihat logo "Galaxy J5"
  • Saat logo muncul, segera tahan tombol Volume Turun, sembari melepaskan tombol Daya
  • Tetap menahan Volume Down hingga ponsel Anda selesai me-reboot
  • Jika dimuat dengan sukses, "Safe Mode" akan muncul di sudut kiri bawah layar
  • Lepaskan tombol Volume Turun
  • Untuk keluar dari "Safe Mode" tekan tombol Power / Lock dan kemudian sentuh Restart

Penting untuk diperhatikan bahwa ketika Galaxy J5 berada dalam Safe mode, ini akan menonaktifkan semua layanan dan aplikasi pihak ketiga hingga Galaxy J5 keluar dari Safe Mode. Ini memungkinkan Anda masuk ke perangkat dengan cepat, mengaktifkan atau menonaktifkan apa pun yang Anda perlukan, lalu Restart.

Cara mendapatkan Galaxy J5 dari Safe mode:
  • Jalankan ulang Galaxy J5 dan itu akan kembali ke Mode Normal
  • Masukkan recovery mode
  • Keluarkan baterai dan kembalikan setelah 5 menit

Telah dilaporkan bahwa beberapa model Galaxy J5, mungkin mengharuskan Anda untuk menekan dan menahan tombol Volume Turun saat memulai dengan cara yang sama seperti mengaktifkannya untuk keluar dari Safe mode.

Instruksi di atas akan memungkinkan Anda untuk memasukkan "Safe Mode" pada Galaxy J5 Anda. Panduan ini juga akan membantu ketika Anda ingin mem-boot Galaxy J5 ke Safe mode ketika Anda mengalami masalah pemecahan masalah dengan masing-masing aplikasi dan ingin memperbaiki masalah yang terkait dengan aplikasi.

Baca Juga:

Cara Screenshot Samsung Galaxy J5 Series 


Itulah trik untuk Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF, semoga artikel ini bermanfaat. dan bisa menjadi solusi untuk anda,

Post a Comment for "Samsung Galaxy J5: Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF"