Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya

Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya - Samsung adalah salah satu smartphone paling populer di kalangan pengguna Android di seluruh dunia, dan terus menawarkan produk yang lebih baik kepada pengguna tahun-tahun ini. Diluncurkan pada Januari 2018, Samsung Galaxy J2 Pro hadir dengan layar touchscreen berukuran 5,00 inci dengan resolusi 540 piksel hingga 960 piksel. Sementara rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S9 akan dirilis pada bulan Februari atau Maret di World Mobile Congress 2018 dengan fitur dan kinerja yang luar biasa.

Di sini mungkin ada beberapa pengguna Samsung yang ingin meng-upgrade handset mereka ke Galaxy J2 atau Galaxy S9 baru, dan kemudian mentransfer data dari Samsung lama ke Samsung baru adalah masalah pertama yang harus diatasi. Untuk mengatasi masalah ini, AnyTrans untuk Android jelas merupakan pembantu yang hebat untuk memindahkan file di antara ponsel Samsung. Ikuti panduan ini dan ketahui cara mentransfer file dari Samsung ke Samsung tanpa hambatan.

Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya


Alat yang Anda Butuhkan - AnyTrans untuk Android

Dikembangkan sebagai alat pengatur data Android yang komprehensif, AnyTrans untuk Android dapat membantu Anda mentransfer file Android antara ponsel Android atau antara Android dan komputer. Berikut ini beberapa sorotan dari alat ini:

1. Mendukung mentransfer data dari Samsung ke Samsung dalam langkah-langkah sederhana, dan semua data Anda akan 100% aman selama proses tersebut.

2. Memungkinkan mentransfer file Android seperti musik, foto, kontak, pesan teks, film, buku, log panggilan, kalender, aplikasi, dll. Di antara telepon Samsung.

3. Mode Transfer 1-Klik: Menggandakan Perangkat & Konten ke Perangkat. Itu membuatnya sejelas 1 klik untuk mentransfer data dari Samsung ke Samsung.

4. Selain itu, juga mendukung transfer data dari Android ke komputer Windows / Mac, dari komputer ke Android dan dari iOS ke perangkat Android.

5. Memungkinkan untuk melihat dan memilih file Android tertentu sebelum mentransfer, yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk mentransfer data dari Samsung ke Samsung.

Cara Mentransfer Data dari Samsung ke Samsung

Sebelum memulai, Anda perlu mengunduh AnyTrans untuk Android di komputer Windows / Mac Anda dan menginstalnya, kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mentransfer data antara ponsel Samsung.
 
Free Download * 100% Clean & Safe

Langkah 1. Luncurkan di komputer Windows / Mac Anda> hubungkan kedua ponsel Samsung Anda ke komputer melalui kabel USB. 
Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya

Langkah 2. Klik ponsel Samsung lama Anda di sudut kiri atas> Pilih satu mode transfer: Kloning Perangkat atau Konten ke Perangkat.
Perangkat Kloning - Mode ini akan mengkloning semua data dari ponsel Samsung lama ke ponsel Samsung baru, dan data di ponsel Android baru akan diganti.
Konten ke Perangkat - Mode ini akan mentransfer semua data dari ponsel Android lama ke ponsel baru, dan data yang ada di ponsel Android baru juga akan tetap ada.
Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya

Langkah 3. Pilih ponsel Samsung baru Anda untuk menjadi perangkat target> klik panah kanan> pilih kategori yang ingin Anda transfer dan klik Panah Kanan untuk mulai mentransfer.
Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya


Kesimpulan

Tentunya, AnyTrans untuk Android adalah salah satu opsi terbaik Anda untuk mentransfer data dari Samsung ke Samsung. Terlebih lagi, itu juga kompatibel dengan ponsel Android lainnya seperti HTC, LG, HUAWEI, Sony, Motorola, dan lain-lain. 

Post a Comment for "Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya"