Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda

Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda - Di masa lalu, untuk share apa yang Anda dengarkan dengan teman-teman Anda di Instagram (iOS, Android), satu-satunya cara adalah dengan screenshot untuk melakukannya.

Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda

Untuk Sekarang Anda dapat share penemuan musik Anda di SoundCloud (iOS, Android) langsung ke Instagram, begitu menurut blog SoundCloud.

"Memindai grafik Baru & Panas untuk menemukan lagu atau artis favorit berikutnya adalah kerja keras - pekerjaan yang sekarang memberikan hadiah langsung, karena mudah dibagikan, berarti mudah didengar," kata SoundCloud.

Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda
  • Pastikan aplikasi SoundCloud Anda sudah di update
  • Buka aplikasi SoundCloud
  • Temukan track yang ingin Anda bagikan
  • Ketuk ikon bagikan di bagian bawah layar
  • Ketuk ikon Instagram atau pilih "Share to Instagram Stories"
  • Bagikan tautan langsung di Kisah Instagram Anda

SoundCloud juga mengumumkan integrasi GoPro (iOS, Android). Jika Anda menggunakan aplikasi GoPro Anda dapat mengunggah foto aksi ke Cerita dan menambahkan trek musik. Instagram juga menyebutkan bahwa Anda tidak perlu menghubungkan aplikasi apa pun satu sama lain untuk dibagikan.

Pembaruan berfungsi baik untuk kedua platform. Dengan muncul di Instagram, SoundCloud berpotensi meningkatkan basis penggunanya. Instagram membiarkan musik SoundCloud berintegrasi dengan Stories dapat berpotensi meningkatkan pengalaman pengguna. Ini akan sangat baik untuk promosi silang seniman baru dengan sumber daya tradisional yang lebih sedikit. Fitur ini berpotensi meluas ke layanan musik lainnya.

Instagram mengatakan integrasi Spotify bisa segera tersedia, dan integrasi dengan Facebook Stories akan segera hadir.

Saat ini, Spotify (iOS, Android) memiliki fitur share ketika Anda sedang mendengarkan sebuah lagu, tetapi hanya berbagi tautan melalui Direct Message di Instagram. 

Baca juga:

Cara Upload Video Panjang Ke Instagram Stories Dari iPhone dan Android


Itulah postingan kali ini tentang Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Share lagu-lagu SoundCloud ke Instagram Stories Anda"