Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain - YouTube telah memperkenalkan fitur baru "unduh dan lihat" atau "Tampilan offline" dari video favorit Anda dalam pembaruan terkini ke Aplikasi Resmi YouTube mereka. Ini memungkinkan kami untuk memilih video favorit kami dan mengunduh ke perangkat kami sehingga kami dapat menonton video itu nanti bahkan tanpa koneksi internet. Fitur ini sekarang tersedia di versi Web dan versi Aplikasi YouTube dan dapat diakses dengan prosedur yang sama.

Ini adalah salah satu fitur YouTube yang paling dicari untuk banyak pengguna sehingga mereka tidak perlu menunggu video untuk disangga setiap kali mereka menonton film, terutama dalam koneksi bandwidth rendah. YouTube mengembangkan prosedur ini sebagai sangat sederhana dengan satu atau dua langkah untuk mengunduh video favorit Anda ke perangkat Anda. Kita dapat melihat cara melakukannya dengan tangkapan layar yang sesuai di sini.

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain


Unduh Video YouTube untuk Offline

Buka Aplikasi YouTube di perangkat favorit Anda dan cari video yang diperlukan. Anda akan menemukan banyak video untuk subjek yang sama saat ini.

Pilih video yang ingin Anda tonton dari daftar. Sekarang di sisi kanan video, kita dapat melihat tombol unduh yang merupakan satu-satunya yang diperlukan untuk mengaktifkan opsi ini. Ketuk tombol itu dan sebagian besar akan segera mulai mengunduh video.

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain

Dalam beberapa kesempatan, ia akan meminta untuk memilih resolusi dan ukuran file dari daftar yang tersedia. Pilih resolusi yang Anda butuhkan dan Ketuk OK, jika diminta. Selama proses pengunduhan, kami dapat menghentikan pengunduhan jika kami mengubah pikiran atau menangguhkannya dari layar yang sama.

Luncurkan Ulang Pengunduhan YouTube

Jika Anda sudah menutup YouTube, Anda dapat meluncurkannya kembali dari pemberitahuan kemajuan unduhan dari panel notifikasi. Di layar itu, Ketuk tombol "Pengaturan" dengan hati-hati seperti yang ditunjukkan pada gambar dan pilih dari "Jeda" atau "Hapus dari Daftar".

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain

Setelah video Anda diunduh sepenuhnya, Anda dapat meluncurkannya dari unduhan pemberitahuan lengkap dari panel notifikasi. Jika Anda ingin membukanya, buka Aplikasi YouTube dan ambil menu dari kiri.

Baca Juga:

Cara Share / berbagi Video Offline Youtube Yang Tersimpan Ke Perangkat Android Lainnya


Temukan Video YouTube Offline

Di sana Anda dapat menemukan opsi "Offline" dan ketuk di atasnya. Anda akan menemukan semua video unduhan offline Anda di layar yang dihasilkan. Dari daftar, Anda dapat dengan mudah membuka video yang diperlukan untuk terus menerus, membebaskan tampilan gratis.

Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain


Fitur ini bagus untuk pengamat YouTube biasa untuk melihat video tanpa mengorbankan kualitas dan waktu mereka. Acara TV reguler Anda sekarang dapat diunduh setelah diunggah di YouTube dan dapat ditonton pada waktu yang tepat tanpa gangguan dan internet.

Post a Comment for "Cara Mengunduh dan Menonton YouTube Offline tanpa Aplikasi lain"