Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah

Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah - Jika Anda membeli Xiaomi Redmi 2 di luar negeri atau jika hanya seorang teman membuat lelucon, kemungkinan besar Anda ingin mengubah bahasa Xiaomi Redmi Anda 2. Tentu saja, selalu lebih baik menggunakan Xiaomi Redmi 2 ketika dalam bahasa yang kami tahu.

Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah

Dengan demikian, kita akan melihat dalam tutorial ini, bagaimana Anda dapat mengubah bahasa Xiaomi Redmi 2 Anda pada sejumlah level. Kami pertama-tama akan melihat bagaimana Anda dapat mengubah bahasa Android. Kami akan melihat tips tentang cara mengubah bahasa keyboard dari Xiaomi Redmi Anda 2. Akhirnya, kami akan melihat bagaimana Anda dapat mengubah bahasa aplikasi tertentu.

Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah



Cara Ubah bahasa Android pada Xiaomi Redmi 2 Anda


Mengubah bahasa Android pada Xiaomi Redmi 2 Anda adalah permainan anak-anak. Untuk mencapai ini, Anda harus pergi ke menu Pengaturan ponsel. Saat Anda berada di sana, buka tab Setelan Lanjutan yang dilambangkan dengan ikon dengan roda gigi. Setelah selesai, buka Bahasa dan Input, lalu Bahasa dan Wilayah, dan Bahasa. Ketika Anda di sana Anda dapat memilih bahasa yang ingin Anda pakai pada Xiaomi Redmi 2 Anda.



Cara Ubah bahasa keyboard dari Xiaomi Redmi 2 Anda


Jika Anda menulis dalam bahasa selain yang dikonfigurasi pada Xiaomi Redmi 2, kemungkinan besar Anda ingin mengubah bahasa input keyboard dari Xiaomi Redmi 2. Untuk melakukannya, buka Pengaturan / Pengaturan Lanjutan / Bahasa dan Memasukkan . Ketika Anda berada di sana, disarankan untuk melihat keyboard standar Xiaomi Redmi Anda 2. Anda harus mengkliknya dan kemudian pergi ke tab Bahasa. Maka Anda hanya perlu memilih bahasa yang Anda butuhkan untuk keyboard Anda.



Cara Ubah bahasa aplikasi Xiaomi Redmi 2 Anda


Jika karena suatu alasan Anda ingin mengubah bahasa applis pada Xiaomi Redmi 2 Anda, teknik ini cukup rapi. Faktanya, aplikasi yang Anda unduh memiliki bahasa yang sama dengan Google PlayStore yang Anda gunakan. Jadi jika Anda ingin memiliki applis dalam bahasa yang berbeda, Anda harus mengunduh applis ke PlayStore dari negara lain atau platform unduhan aplikasi lainnya.

Itulah trik Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi dalam pemecahan masalah anda.

Post a Comment for "Cara Mengubah bahasa pada Xiaomi Redmi 2 dengan mudah"