Teknologi

Blog Tentang Teknologi dan Informasi

Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story

Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story - Tahun lalu, Instagram memperkenalkan fitur baru yang disebut Stories, untuk mengejutkan pengguna mereka dan, yah, Snapchat. Ini pada dasarnya adalah salinan dari Snaps, konten berukuran gigitan yang hilang setelah 24 jam. Orang-orang menaikkan alis mereka di Instagram yang eksplisit, tetapi tampaknya secara teknis menyenangkan, pindah untuk menyalin Snapchat. Tapi yang lolos banyak adalah gerakan itu masuk akal.

Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story

Instagram adalah salah satu platform sosial paling ramah-merek saat ini. Setiap foto diproduksi dengan sempurna, yang sangat menarik bagi merek. Namun, apa yang kurang dari platform adalah singkatnya. Dengan pembeli menjadi lebih banyak dan lebih cerdas dan terkendali, 'grammers harus menjaga audiens mereka terlibat dan berinvestasi. 

Cerita meretas jalan untuk konten di balik layar. Bald Baker, misalnya, dengan murah hati membiarkan pendengarnya mengintip b.t.s. dari flatnya yang mewah. Banyak blogger dan influencer menggunakan cerita untuk membawa penonton mereka sepanjang hari-hari mereka, baik itu kunjungan ke kedai kopi favorit mereka, film yang mereka tonton, atau pesta yang mengundang mereka. Untuk kepribadian internet seperti Lele Pons, sementara itu, fitur ini sangat cocok untuk sketsa-sketsa cepat, yang juga merupakan daya tarik yang sama dari tempat dia mulai, Vine.

Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story

Cerita berkembang dari menit ke menit, dan pembaruan terbaru menemukan kemampuan pengarsipan dan penyorotan baru. Ini akan secara drastis mengubah cara pengguna berinteraksi dengan fitur, yang menarik sebanyak itu merusak saraf.

Pada pos ini, kami akan mengajari Anda cara menggunakan Cerita dan Sorotan Cerita, sehingga Anda dapat memanfaatkannya.

Apa itu Arsip Cerita Instagram? 
Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story


Setelah peluncuran pembaruan, kisah Instagram akan secara otomatis disimpan dalam arsip Anda. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunjungi kembali kisah masa lalu mereka dengan mudah. Melakukannya secara harfiah membutuhkan ketukan pada ikon Arsip. Di sini, Anda dapat mengakses cerita masa lalu Anda yang dapat Anda simpan atau bagikan sebagai posting baru. Anda juga dapat menyimpannya di Sorotan Cerita, yang merupakan fitur baru dari Instagram.

Apa itu Sorotan Instagram Story? 
Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story


Pengguna kini dapat menambahkan kisah Instagram ke dalam “sorotan”, yang sangat membantu dalam mengkategorikan dan mengkurasi cara Anda menampilkan kisah. Mereka pada dasarnya adalah album untuk cerita Anda. Sorotan muncul di profil Anda, langsung di atas grid Anda. Saya belum melihat banyak orang memanfaatkan fitur ini, tapi saya punya ide. Tersebut menggunakan highlight sebagai "kategori" untuk cerita Anda.

Gunakan Sorotan Cerita Instagram untuk mengkategorikan Cerita Publik Anda

Tergantung pada bagaimana Anda menggunakan kisah Instagram, Anda dapat berakhir dengan berbagai pengaturan berbeda dengan Sorotan Cerita. Saya, misalnya, diatur berdasarkan jenis cerita yang saya soroti: video, polaroid, potret diri, foto makanan, dan banyak lagi. Anda dapat melihatnya beraksi di Insta saya, @armanddc.

Berikut ini cara menyoroti kisah Instagram:
  • Ketuk cerita yang ingin Anda soroti
  • Di menu kanan bawah, temukan ikon "sorot", dan ketuk.
  • Pilih sorotan mana Anda ingin menyimpan cerita, atau buat yang baru.

Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story

Ini sangat membantu bagi banyak orang, terutama blogger dan merek yang cenderung mengkurasi konten Instagram mereka lebih dari orang lain. Terlepas dari ini, Story Highlight dapat digunakan untuk menyematkan cerita yang mendefinisikan apa sebenarnya tentang Instagram Anda.

Baca Juga:

Cara Melihat Foto Yang di Arsipkan di Ig

Itulah artikel tentang Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu solusi anda.
Labels: Instagram

Thanks for reading Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story. Please share...!

0 Comment for "Cara Menggunakan Arsip dan Sorotan di Instagram Story"

Back To Top