Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android

Cara Mengaktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android - Sejak munculnya Telegram, kami telah melihat peningkatan drastis atau sedikit dan banyak “inspirasi” yang telah diadopsi oleh berbagai klien pesan lainnya. Tidak diragukan lagi bahwa WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di berbagai platform, dengan lebih dari 450 Juta pengguna setiap hari (seperti Q2 2018).

WhatsApp untuk Android, khususnya, memiliki lebih dari 1 Miliar unduhan - dan bagi mereka yang menggunakan layanan olahpesan yang dimiliki Facebook, kami memiliki berita bagus. Berikut cara mengaktifkan Swipe to Reply WhatsApp untuk Android.

Cara Mengaktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android

Swipe to Reply sekarang sedang diluncurkan ke WhatsApp untuk semua perangkat Android, dan sementara tidak ada perkiraan kapan fitur akan keluar dalam rilis stabil, versi beta 2,18.300 aplikasi telah menerapkan gerakan. Sebelum kami melanjutkan untuk melihat bagaimana Anda dapat mengaktifkan fitur kecil yang bagus ini, mari kita mengambil beberapa baris penghargaan atas kebanyakan fitur yang telah diimplementasikan WhatsApp baru-baru ini.

Jika Anda menggunakan WhatsApp pada tahun 2018, obrolan grup tidak pernah lebih intuitif dan ramah. Anda tidak hanya dapat membuat grup dengan izin untuk mengirim teks / media hanya untuk admin, tetapi pembaruan terkini sekarang memungkinkan Anda memiliki deskripsi grup, membuatnya lebih profesional. Anda sekarang dapat mengelompokkan video call semua orang yang Anda cintai, dan bagi mereka yang memiliki perangkat Android 8.0+, PIP sekarang mendukung sejumlah aplikasi baru seperti Facebook, Instagram dan video YouTube untuk dimainkan saat mengirim pesan teks.

Cara Mengaktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android

Dengan perkenalan formal, mari mencapai titik yang paling menggairahkan kami, dan itu adalah fitur Swipe to Reply yang baru. Kami telah melihatnya di Telegram, atau bahkan iOS, dan setelah menggunakannya hanya selama beberapa jam, ini adalah tambahan yang disambut baik, terutama di dunia sistem operasi yang berorientasi gerakan yang kami tuju ini.

Baca Juga:

Cara Menyadap Pesan WhatsApp Online di PC menggunakan GuestSpy


Aktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android

Jika Anda sudah mendaftar di bagian "Pengujian Beta" di Play Store untuk WhatsApp, maka yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu pembaruan. Namun, jika Anda belum melakukannya, Anda dapat melakukan sideload APK beta terbaru dari APKMirror.

Untuk menggunakan fitur ini, yang harus Anda lakukan hanyalah melompat ke obrolan, dan geser ke kanan pada pesan yang ingin Anda kutip - sesederhana itu. Fitur ini berfungsi dengan baik dan memang menghemat banyak waktu dibandingkan dengan cara mengutip teks yang lebih lama.

Jika Anda memiliki saran atau tayangan tentang fitur ini, kami ingin mendengarnya di bagian komentar di bawah!

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Swipe to Reply di WhatsApp untuk Android"