Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12

Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12 - Di mana tombol untuk membalik kamera FaceTime di iPhone atau iPad Anda di iOS 12?

Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12

Jika Anda menggunakan FaceTime secara teratur maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tombol untuk membalik kamera FaceTime dalam Pratinjau telah menghilang. Jadi bagaimana Anda membalikkan kamera FaceTime di iOS 12? Kami akan menunjukkan kepada Anda cara membalikkan kamera FaceTime di iPhone atau iPad Anda di iOS 12.

Kabar barangnya adalah masih mungkin untuk kamera Flip FaceTime, berita buruknya tidak terlalu intuitif dan akan membawa Anda lebih banyak waktu untuk melakukannya. Apple tampaknya telah mengubah antarmuka pengguna untuk mengakomodasi tombol-tombol untuk fitur Animoji baru saat melakukan panggilan video FaceTime.

Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12

Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk membalik kamera FaceTime di iPhone atau iPad Anda:

Langkah 1: Akses Panel Kontrol baru
Saat Anda melakukan panggilan video FaceTime, ketuk pada layar. Ini akan memunculkan menu dengan tiga tombol: bisu, batal dan tombol dengan tiga titik untuk opsi tambahan.

Langkah 2: Akses Panel Kontrol dengan Opsi Tambahan
Ketuk tombol dengan tiga titik untuk mengakses menu dengan opsi tambahan.
Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12

Langkah 3: Balikkan Kamera
Ini akan membuka menu lain yang hampir mencakup seluruh layar. Ketuk tombol flip tersembunyi untuk membalikkan kamera saat melakukan panggilan video FaceTime.
Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12

ini akan membalik kamera dari kamera depan ke kamera menghadap ke belakang. Jika Anda ingin kembali ke kamera depan lagi maka Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas lagi.

Apa yang bisa dilakukan dengan satu ketukan sebelumnya, harus dilakukan dalam 3 langkah. Masalah lain dengan UI baru adalah bahwa Control Panel dengan tombol flip menutupi hampir seluruh layar seperti yang Anda lihat di atas, sehingga Anda tidak yakin apakah kamera FaceTime telah membalik dari kamera menghadap ke depan ke kamera menghadap ke belakang. Jika Anda membalikkan kamera cukup sering ketika melakukan panggilan video FaceTime seperti kami maka Anda akan menemukan perubahan di iOS 12 sangat mengganggu.

Cara Memantulkan Atau Membalik Foto Pada iPhone / iPad


Kami berharap Apple menambahkan tombol Flip kembali dalam pratinjau kamera atau menambahkannya di menu yang muncul ketika Anda mengetuk layar untuk mempermudah membalikkan kamera saat melakukan panggilan FaceTime pada iPhone atau iPad Anda. Beri tahu kami apa yang Anda pikirkan di komentar.

Post a Comment for "Cara Memutar Kamera FaceTime di iPhone atau iPad di iOS 12"