Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Instagram Tidak Bisa DM dan selalu Gagal Mengirim, Begini cara memperbaikinya

Instagram Tidak Bisa DM dan selalu Gagal, Begini cara memperbaikinya - Dalam era trkhnologi digital ini Instagram adalah salah satu media sosial paling populer. Melalui Instagram, kami dapat memposting foto atau video kegiatan sehari-hari atau pada saat-saat tertentu saat membuat status. Bahkan, beberapa orang hanya menggunakan alat pengeditan foto Instagram untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Selain memposting aktivitas harian, Instagram biasanya digunakan untuk media untuk menyalurkan hobi dalam bidang fotografi. Padahal, sebagai media dan juga menjual barang secara online.

Instagram Tidak Bisa DM dan selalu Gagal Mengirim, Begini cara memperbaikinya
 
Selain itu, jika pengikut kami banyak atau setiap pos yang kami sukai banyak orang, dapat juga membuat kami seperti selebritis, atau lebih dikenal sebagai ‘Instagram’. ini kadang-kadang tujuan dari beberapa orang, sehingga menjadi salah satu tanah untuk mendapatkan uang dari hasil pengesahan iklan atau produk tertentu.

Namun, terkadang akun Instagram memiliki beberapa masalah. Salah satunya adalah Instagram tidak bisa DM (Direct Message)


Cara Memperbaiki DM Instagram Gagal mengirim

Sebelumnya, kita harus tahu cara mengirim DM di Instagram dengan benar. Tetapi, ada beberapa masalah yang membuat kita tidak bisa menggunakan fitur DM di Instagram. Berikut beberapa di antaranya:

1. Lakukan Force Close & Clear Data. Langkah pertama yang bisa kita lakukan adalah data yang jelas & Instagram Cache. Caranya, buka pengaturan Telepon Anda, pilih menu Pengaturan Tambahan, lalu pilih submenu Aplikasi Manajemen kemudian cari aplikasi "Instagram". Kemudian ketuk "Stop paksa" dan "Hapus Data".

2. Perbarui aplikasi Instagram. Terkadang penyebabnya kita tidak bisa menggunakan fitur di Instagram adalah karena Instagram belum diperbarui ke versi terbaru. Silakan periksa Playstore apakah pembaruan terbaru tersedia, kemudian perbarui jika tersedia.

3. Akun Di Block Receiver. Tidak menutup kemungkinan akun Instagram kami telah diblokir oleh penerima DM. Ini membuat pesan kami tidak terkirim. Untuk itu, pastikan terlebih dahulu apakah akun itu menghalangi kita atau tidak.

4. Server Instagram Turun. Ada kemungkinan DM Instagram kami tidak terkirim disebabkan oleh server Instagram yang lagi turun.

5. Aktivitas Normal di Instagram. Setelah aktivitas, postingan foto dan video yang mirip spam dan berlebihan dapat dianggap sebagai aktivitas yang tidak biasa sehingga cenderung diblokir oleh Tim Instagram untuk melakukan beberapa aktivitas. Saran saya, silakan ikuti berbagai kebijakan yang dibuat tim Instagram yang mengikat pengguna, jangan melanggar aturan yang telah disetujui saat membuat akun Instagram.

6. Minta Bantuan Instagram. Anda dapat menghubungi Instagram tentang masalah ini. Anda dapat bertanya tentang alasan mengapa Anda tidak dapat mengirim DM kepada orang lain dan meminta bantuan untuk menyelesaikannya.

Baca Juga:

Cara Share Postingan Di Instagram Stories orang lain ke Instagram stories anda


Itulah beberapa solusi untuk memecahkan masalah Instagram DM Gagal mengirim tidak DM yang bisa Anda terapkan. Jika Anda memiliki masalah lain saat mengirimkan DM, silakan kirim pertanyaan di kolom komentar di bawah ini.

Semoga berguna .. !!

Post a Comment for "Instagram Tidak Bisa DM dan selalu Gagal Mengirim, Begini cara memperbaikinya "