Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel

Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel - Apakah Anda memiliki video yang bagus yang ingin ditampilkan kepada teman-teman Anda dengan Facebook? Anda mungkin ingin mengirim video ke teman dekat Anda yang jauh dari Anda dan semua yang dapat Anda pilih adalah mengirim video melalui Facebook. 

Anda dapat dengan mudah upload video Anda ke Facebook dari ponsel Anda. Cara untuk melakukan Upload Video Di Facebook Dari Telepon ini Sangat mudah dan cepat .

Dalam artikel kali ini admin Tulisan ini membawa Anda melalui bagaimana Anda dapat upload video ke Facebook. Cari tahu artikel singkat ini untuk melihat bagaimana Anda dapat dengan mudah upload video ke Facebook dari ponsel Anda.

Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel

Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel

Sangat dasar untuk upload video Anda ke Facebook langsung dari ponsel Anda. Jika Anda memiliki akun Facebook yang dapat Anda kunjungi serta anda mau upload video Anda dengan cara berikut.

Langkah 1: Pertama pastikan bahwa Anda dikunjungi ke akun Facebook Anda.

Langkah 2: Klik pada foto, yang terletak di bawah gambar dan nama akun Anda.

Langkah 3: Ikuti klik "Tambahkan foto" untuk memungkinkan Anda dalam memilih video yang ingin Anda unggah.

Langkah 4: Ketuk pilih ikon untuk mencari video. Setelah itu pilih file yang tersedia di ponsel Anda muncul di layar.

Langkah 5: Kenali dan klik video yang ingin Anda unggah. Anda dapat menambahkan keterangan ke video setelah yang terakhir tetapi tidak sedikit klik "Unggah" dan video Anda akan mulai diunggah ke Facebook.

Baca Juga:

Cara menyimpan / Download Video dari Facebook ke komputer 

Cara Mengetahui Siapa Yang Menonton / Melihat Anda di Facebook

Itulah postingan dari admin tentang Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara upload Video Di Facebook Dari Ponsel"