Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Bisnis Anda di Facebook

Cara Pasang Bisnis Anda di Facebook - Akun Bisnis Facebook telah menjadi ahli untuk mengurus Halaman Facebook serta Iklan Facebook. Bagaimana Cara Memasukkan Bisnis Anda di Facebook - Anda dapat menganggapnya sebagai Profil Pribadi yang tidak memiliki personal yang tidak memiliki visibilitas publik. 

Akun Bisnis Facebook itu harus terhubung ke Halaman Facebook untuk bisa memulainya. Jika Anda sudah memiliki Halaman Facebook tapi tidak-untuk- laba, Anda dapat Membuat Halaman 'tersebut' untuk Membuat Akun bisnis, setelah itu termasuk Akun bisnis sebagai admin ke Halaman Facebook Anda dan hapus Halaman 'tersebut'.

Cara Menempatkan Bisnis Anda di Facebook

Cara Pasang Bisnis Anda di Facebook

Bagaimana Anda dapat Membuat Akun Bisnis Facebook (dengan Halaman Facebook yang baru)

Tindakan 1: Pastikan Anda biasanya tidak masuk langsung ke Facebook. Pergi ke http://www.facebook.com dan juga klik tautan web di halaman depan yang bertuliskan "Buat Halaman ..."

Tindakan 2: Pilih "Cause or Community" untuk tidak-untuk-laba Anda. Masing-masing alternatif ini memiliki sedikit berbagai bidang 'tentang' yang memungkinkan Anda untuk memasukkan berbagai jenis informasi. Misalnya, Bisnis Tempat Lokal 'dapat memiliki waktu pembukaan. Anda bisa mengubah ini nanti.

Tindakan 3: Isi perincian dalam jenisnya. Anda pasti akan setelah itu dikirim email konfirmasi jadi pastikan Anda menggunakan serta alamat email yang Anda aksesibilitas.
Ini pasti akan Membuat Akun Bisnis Facebook nirlaba Anda.

Tindakan 4:  Komponen selanjutnya adalah mengatur Halaman Facebook yang baru. Cukup ikuti petunjuk untuk menyelesaikan Halaman. Anda juga dapat melewati proses ini untuk sekarang atau akhirnya membuat Halaman Facebook Anda.

Mengapa menggunakan Akun Bisnis Facebook?

Ada berbagai alasan mengapa Akun Bisnis Facebook mungkin penting ketika membuat Halaman Facebook untuk tidak-untuk-laba Anda :.
  • Pusatkan penggunaan Facebook oleh organisasi Anda.
  • Batasi tugas personil saat di Facebook.
  • Minimalkan risiko yang terlibat dengan membubuhkan Halaman Facebook ke akun pribadi personil Anda.
  • Tidak ada personel yang memiliki akun pribadi dan tidak ingin membuat akun pribadi.


Apa yang bisa (dan tidak bisa) Akun Bisnis Facebook lakukan?

Kedua fungsi utama Akun Bisnis Facebook adalah untuk:
  • Buat serta Ambil Perawatan Dari Halaman Facebook.
  • Buat serta menangani Iklan Facebook.

Ini termasuk mengunggah ke Halaman Anda (terdiri dari acara, foto dll), 'menyamar sebagai' berbagai Halaman lain sebagai Halaman Anda, mengakses Wawasan Halaman Facebook, artikel iklan, dan lainnya.

Namun, ada hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan yang dapat Anda lakukan jika Anda memberikan Halaman dari Profil Facebook individu.
  • Anda tidak dapat menggunakan Facebook sebagai Halaman Anda (yaitu Anda tidak dapat mengomentari berbagai Halaman lainnya atau mendapatkan akses ke feed informasi Halaman Anda).
  • Anda tidak memiliki akses ke pencarian Facebook.
  • Anda tidak dapat mengubah 'suara' di Halaman Facebook Anda untuk berkomentar sebagai diri Anda sendiri.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Dari Halaman Facebook

.
Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan Facebook sebagai pribadi seperti :.
  • Anda tidak dapat menambahkan / menandai / mengundang individu (kecuali Anda membalas komentar).
  • Bergabung atau urus Grup Facebook apa pun.

Itulah artikel tentang Cara Pasang Bisnis Anda di Facebook, semoga artikel ni bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Pasang Bisnis Anda di Facebook"