Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda

Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda-  kadang sangat menjengkelkan apabila anda menerima saran kontak secara terus menerus ke iphone anda, maka Anda berada di sini di tempat yang tepat di mana kami akan berbagi metode sederhana dan mudah, Teknologi adalah benar-benar berkah bagi kami, namun, itu kadang menjadi kutukan ketika mulai melakukan banyak hal untuk Anda yang setara dalam hal rekomendasi kontak. Apa yang iPhone lakukan?  adalah bahwa jika Anda memiliki surat dari profil fb dari 1 individu ketika ia mengirimkan Anda sejumlah kontak, maka anda tidak lagi mungkin sendiri, iPhone Anda akan secara mekanis menyimpan jumlah itu dengan namanya.

Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda


Jadi, ingin menghentikan gangguan ini, saya menulis panduan ini yang akan membuat Anda belajar untuk menonaktifkan saran kontak di iPhone Anda. Saya telah mencoba membuat panduan ini sesederhana mungkin. Kami membawa Anda trik yang selalu berguna sehingga sekali lagi kami menjaga janji kami di pos ini tidak lebih menjengkelkan oleh saran kontak yang tidak berguna di perangkat iPhone kami.

Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda

Jadi di sini adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menonaktifkan saran kontak di iPhone Anda. Sekarang tanpa meluangkan lebih banyak waktu, biarkan saya membawa Anda ke tangga.
  • Pertama-tama, buka Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.
  • Ketuk Mail, Kontak, dan Kalender.
  • Setelah itu, matikan Kontak Ditemukan di Mail, maka itu akan menghapus semua kontak yang tidak dikonfirmasi.
  • Sekarang iPhone Anda tidak akan melakukan kontak apa pun tanpa izin Anda yang akan membuat daftar kontak Anda bersih dan orang-orang yang dikenal.
  • Ini dia!


Baca Juga:

Cara menambahkan Wallpaper Animasi baru di iPhone

Jadi ini adalah tutorial tentang menonaktifkan pesan menjengkelkan tentang Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda jika Anda memiliki pertanyaan terkait artikel yang meminta saya dengan bebas karena saya telah menulis dengan metode yang sangat sederhana dan mudah sehingga mengikutinya.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Saran Kontak di iPhone Anda"