Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter - Apakah Anda menemukan beberapa notifikasi yang menyinggung di Twitter? atau apakah Anda ingin melihat beberapa pemberitahuan khusus di twitter? Yah, saya kira Anda tidak tahu bahwa ada fitur luar biasa yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan pemberitahuan di Twitter. Namun demikian, artikel ini pada dasarnya berpusat pada mengajar Anda Cara Membungkam Pemberitahuan di Twitter yang akan membantu banyak orang yang telah mengalami tantangan tentang bagaimana akhirnya menyelesaikan masalah ini.

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

Percayalah kepada saya panduan hari ini akan menunjukkan kepada Anda cara yang teratur untuk mematikan pemberitahuan di Twitter karena Twitter memungkinkan kliennya untuk mematikan pemberitahuan yang mereka lebih suka tidak melihatnya. Twitter telah memperkenalkan filter canggih baru sehingga Anda dapat menghapus pemberitahuan pada akun yang tidak mengikuti Anda dan pembaruan baru juga memberi Anda hak untuk mematikan akun yang memiliki foto default, tanpa nomor telepon, email konfirmasi, dan akun Anda jangan ikuti.

Kadang-kadang, peringatan tanpa akhir dari seorang DM bisa sangat mengganggu ketika Anda sedang bekerja. Namun, kabar baiknya adalah jika Anda tidak ingin peringatan itu terus membuat hidup Anda lebih membosankan, baca terus dan dapatkan langkah-langkah di Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter.

Catatan: Twitter memberi Anda kemampuan untuk menonaktifkan pemberitahuan selama 1 jam, 8 jam, saya minggu, atau Selamanya. Dan bahkan jika Anda mematikan percakapan Pesan Langsung, Anda akan terus mendapatkan pesan baru.

Baiklah, setelah semua, katakan dan lakukan, saya tidak ingin membuat Anda bosan dengan pembicaraan panjang tetapi lanjutkan dengan langkah-langkah di Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter. Seperti saya katakan sebelumnya, langkah-langkahnya akan sangat singkat dan mudah dipahami jika diikuti dengan hati-hati.

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

1. Masuk ke akun Twitter Anda

2. Ketuk pesan di sudut kanan bawah.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

3. Ketuk dan tekan lama pada kontak yang ingin Anda bungkam.

4. Lalu ketuk notifikasi Bisu.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

Jika itu selesai, Anda akan melihat opsi untuk menonaktifkan selama 1 jam, 8 jam, 1 minggu, dan Selamanya. Pilih salah satu pilihan Anda untuk mematikan pemberitahuan.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter

Baca Juga:

Cara Upload dan Menghapus foto di Twitter


Begitulah Cara Membungkam Notifikasi di Twitter. Saya harap artikel ini telah membantu Anda. Jangan lupa untuk menggunakan tombol berbagi untuk menyebarkan kata dan juga merasa bebas untuk menggunakan bagian komentar untuk menghubungi kami jika Anda mengalami masalah apa pun terkait dengan mematikan pemberitahuan di Twitter.

Terima kasih karena telah berpegang pada akhir posting ini, saya harap Anda menikmati membaca artikel ini karena saya senang menulis untuk Anda.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Pemberitahuan di Twitter"