Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter - Pernahkah Anda memikirkan cara untuk mengubah pengaturan negara di Twitter? atau mungkin Anda tidak sadar bahwa pengaturan negara di Twitter dapat diubah? Nah, tidak terlihat lagi, hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah pengaturan negara di Twitter.

Apa pengaturan negara di Twitter?

Akun Twitter secara default dikaitkan dengan negara tempat tinggal individu, kebijakan ini sangat penting karena ini membantu Twitter untuk mengonfirmasi kelayakan usia Anda, memastikan bahwa usia Anda untuk berada di platform oleh hukum negara Anda (ini dapat memengaruhi konten yang ditampilkan). Juga, ini membantu untuk menyesuaikan pengalaman Anda di Twitter

Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

Sebagaimana diuraikan dalam Kebijakan Privasi Twitter, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, informasi Anda dikendalikan oleh Twitter, Inc., 1355 Market Street, Suite 900, San Francisco, CA 94103 USA Jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat, pengontrol data bertanggung jawab untuk informasi Anda adalah Twitter International Company, sebuah perusahaan Irlandia dengan kantor terdaftar di One Cumberland Place, Fenian Street, Dublin 2 D02 AX07 Ireland. Meskipun demikian, Anda sendiri yang mengontrol dan bertanggung jawab atas posting Tweet Anda dan konten lain yang Anda kirimkan melalui Layanan Twitter, sebagaimana diatur dalam Ketentuan Layanan dan Aturan Twitter.

Terkadang Twitter menggunakan cara berbeda untuk menentukan lokasi Anda beberapa cara adalah alamat IP Anda, informasi lokasi GPS, atau informasi dari akun yang disinkronkan, atau informasi tentang jaringan nirkabel yang dekat dengan perangkat Anda. Twitter menggunakan informasi tentang lokasi Anda untuk menentukan pengaturan negara untuk akun Anda berdasarkan negara-negara layanan mereka tersedia. Jika dengan cara apa pun Twitter menemukan kesulitan dalam menangani lokasi Anda di suatu negara, negara Anda akan ditetapkan ke Amerika Serikat secara default. Di sinilah kami membuat pengaturan perubahan negara di Twitter, kalau-kalau negara Anda tidak diatur dengan benar, maka Anda dapat memutuskan untuk melakukan modifikasi.
 
Sekarang setelah Anda memiliki gagasan eksplisit tentang pengaturan negara dan bagaimana cara kerjanya, apakah Anda ingin tahu cara mengubah pengaturan negara di Twitter? berikut ini caranya, silakan baca dan ikuti dengan seksama.

Cara Mengubah pengaturan negara di Twitter

1. Login akun Twitter Anda.

2. Klik profil dan pengaturan di dasbor yang diwakili dengan gambar profil Anda.
Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

3. Klik pengaturan dan privasi.
Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

4. Klik Negara.

5. Pilih Negara tempat Anda tinggal.
Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

6. Klik simpan perubahan.
Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter

Baca Juga:

Cara Mengaktifkan Mode Malam di Twitter

Twitter mencatat sekitar 335 juta pengguna aktif bulanan karena layanan pendidikan dan hiburannya yang keren karena Twitter memiliki basis data besar yang memberikan layanan kepada penggunanya. menemukan negara Anda di basis data Twitter seharusnya tidak menjadi tantangan, yang harus Anda lakukan hanyalah menggulir dari menu drop-down yang disediakan oleh Twitter dan memilih negara Anda. Saya harap artikel ini bermanfaat?

Jangan ragu untuk menggunakan bagian komentar di bawah ini dan beri tahu kami kontribusi Anda.

Post a Comment for "Cara Mengubah Pengaturan Negara Di Twitter"