Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengonversi Foto Live menjadi Video di iPhone

Cara mengonversi Foto Live menjadi video di iPhone

Cara mengonversi Foto Live menjadi video di iPhone - Live Photos memang luar biasa. Mereka dapat menunjukkan keseluruhan cerita, yang foto-foto normal terkadang tidak bisa. Namun, mereka hanya bekerja pada perangkat iOS dan komputer Mac.

Meskipun Live Photos pada dasarnya adalah klip video pendek yang disematkan ke dalam foto, jika Anda mencoba mengirimnya ke perangkat non-Apple, mereka akan ditampilkan sebagai gambar diam. Jadi satu-satunya cara untuk membagikan Live Photos ke teman Android Anda adalah dengan mengonversinya menjadi GIF atau klip video standar.

Mengonversi Live Photos ke video lebih baik jika Anda ingin berbagi momen tanpa kehilangan kualitas. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan cara melakukannya.

Cara mengonversi Foto Live menjadi Video

Aplikasi Foto di iOS 11 kini memiliki fungsi bawaan yang memungkinkan Anda mengonversi Live Foto menjadi GIF. Sayangnya, Apple tidak menambahkan fungsi serupa untuk video.
Namun, kami masih memiliki banyak sekali aplikasi yang memungkinkan Anda membuat Live Photos ke dalam video dengan mudah di App Store. Aplikasi yang akan saya tunjukkan dalam artikel ini adalah LP - Konversikan ke Video dan GIF. Benar-benar gratis dan tidak memiliki iklan, tanda air, atau pembelian dalam aplikasi

Langkah 1: Pasang aplikasi LP dari App Store.
Langkah 2: Buka aplikasi dan kemudian berikan itu akses ke aplikasi Foto Anda. LP akan memindai dan menampilkan semua Live Photos yang tersedia di aplikasi Foto Anda.
Cara mengonversi Foto Live menjadi video di iPhone

Langkah 3: Pilih Live Photo yang ingin Anda ubah menjadi video. Aplikasi ini kemudian akan membiarkan Anda mengonversinya menjadi video, GIF, atau mengekspor satu bingkai ke gambar diam. Sekarang cukup ketuk "Simpan Video", video yang Anda hasilkan akan disimpan di aplikasi Foto.
Cara mengonversi Foto Live menjadi video di iPhone

Aplikasi ini hanya memungkinkan Anda mengkonversi Live Photos Anda ke video, tidak lebih, tidak kurang. Jika Anda ingin memangkas, mengedit, atau menerapkan efek, maka Anda mungkin harus mendapatkan editor video.

Itu dia! Sekarang Anda dapat mentransfer video dengan mudah ke teman Anda atau membagikannya di media sosial. Semoga, Anda akan menemukan tutorial mini ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara mengonversi Foto Live menjadi Video di iPhone"