Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang Di Instagram dengan mudah

Cara Menghasilkan Uang Di Instagram dengan mudah - Jika Anda mencari cara untuk memanfaatkan akun Instagram Anda dan pengikut-pengikutnya, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan darinya. 

Instagram dengan fokusnya pada media kaya memungkinkan Anda untuk membuat iklan yang dibuat pengguna yang indah, memberi Anda potensi dengan penghasilan melalui pos yang disponsori, pemasaran afiliasi, penjualan foto, dan banyak lagi. Dan yang terbaik? Anda dapat melakukannya bahkan jika Anda hanya memiliki beberapa pengikut - Anda tidak perlu puluhan ribu untuk menghasilkan uang dengan Instagram. Ini semua tentang seberapa baik Anda beriklan dengan media kaya.

Jika Anda mengikuti di bawah ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menghasilkan uang menggunakan akun Instagram Anda.

Cara Menghasilkan Uang Di Instagram dengan mudah

Pesan Sponsor

Pesan sponsor adalah salah satu dari beberapa metode menghasilkan uang di Instagram yang mengharuskan Anda untuk memiliki beberapa pengikut. Pesan sponsor biasanya diberikan kepada Anda oleh perusahaan yang ingin mendapatkan produk mereka di depan mata sebanyak mungkin. Yang mengatakan, perusahaan menginginkan banyak tayangan, dan akan membayar cukup baik untuk itu. Ini biasanya beroperasi pada model CPM, jadi Anda akan dibayar per seribu tayangan. Berapa banyak CPM Anda semua tergantung pada perusahaan, nilai mereka, dan berapa banyak pengikut yang Anda miliki di gudang senjata Anda. Namun, jika Anda mendapatkan $ 10 CPM, Anda akan mendapatkan $ 10 per 1.000 tayangan, atau per 1.000 tampilan. Jika iklan Anda mendapatkan 10.000 tampilan iklan, Anda akan mendapatkan $ 100. Ini bekerja sangat baik, dan Anda memiliki potensi untuk menghasilkan banyak uang.

Perlu diingat bahwa ketika mendekati perusahaan tentang pos bersponsor, Anda harus memiliki metrik Instagram di tangan.

Afiliasi Pemasaran

Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi. Aspek media yang kaya dari Instagram akan menarik pengunjung ke posting Anda, dan mereka mungkin lebih tertarik pada produk dengan cara ini, sehingga mendorong mereka untuk membeli. Perusahaan akan memberi Anda tautan yang dapat dilacak yang dapat Anda berikan kepada calon pelanggan, dan ketika mereka membeli dari tautan itu, Anda mendapatkan persentase dari penjualan.

Kekurangannya adalah Anda tidak dapat menempatkan tautan yang dapat diklik di pos, jadi Anda harus memasukkannya ke bio Anda. Anda hanya dapat memiliki satu tautan yang dapat diklik dalam bio, jadi Anda akan dibatasi untuk hanya mengiklankan satu produk saja dalam satu waktu. Kebanyakan orang melakukan ini dengan membuat postingan Instagram tentang produk yang mereka iklankan, dan kemudian mengucapkan “tautan dalam bio” sebagai deskripsi.

Promosikan Bisnis Anda

Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk mempromosikan bisnis online Anda. Dengan menggunakan media kaya, Anda dapat mengiklankan berbagai aspek bisnis Anda, semoga mendatangkan lebih banyak pendapatan dengan berbagai cara, entah itu dengan mencoba menjual produk atau layanan dalam bisnis Anda atau hanya dengan mengiklankannya dan mendapatkan namanya.

Aturan 80-20 untuk memposting tentang bisnis Anda biasanya merupakan metode yang bagus. 80% dari posting Anda harus hal-hal selain produk atau layanan Anda. Anda masih dapat memposting tentang bisnis Anda dalam 80% itu, tetapi hanya 20% yang seharusnya tentang mencoba menjual produk. Umumnya, orang akan menawarkan diskon dan kode kupon yang berbeda eksklusif untuk pengikut Instagram saja.

Jual Foto

Jika Anda seorang profesional Instagram, Anda bahkan mungkin dapat menjual foto Anda untuk mendapatkan keuntungan. Memang, ini memang membutuhkan keterampilan fotografi yang baik, tetapi dengan sedikit latihan, Anda tidak akan kesulitan menciptakan beberapa fotografi stok yang sangat baik. Hal yang rapi tentang Instagram adalah, untuk sebagian besar, Anda mengambil foto autentik. Anda cenderung menjual foto autentik Anda daripada foto yang dipentaskan. Anda dapat melakukan ini melalui situs seperti Foap, di mana merek akan melihat ke crowdsource foto berkualitas tinggi. Anda dapat menghasilkan sekitar $ 5 per foto, tetapi jika merek menyukai foto Anda, mereka mungkin meminta Anda melakukan lebih banyak, foto khusus, yang lebih banyak Anda bayarkan.

Gunakan Ini Untuk Mempromosikan YouTube

Instagram adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan saluran YouTube Anda juga. Anda dapat menggunakan Instagram untuk mengirim pengikut ke video YouTube Anda, terutama karena Instagram adalah tentang media kaya. Yang mengatakan, Anda dapat melakukan hal-hal seperti memposting klip video pendek beberapa detik ke akun Instagram Anda untuk mengiklankan video YouTube baru yang diposting di akun Anda. Ini dapat meningkatkan jumlah penayangan Anda, dan dengan demikian meningkatkan tayangan iklan Anda. Itu berarti lebih banyak uang untuk Anda.

Baca Juga:

Cara Hapus Archive Stories di instagram


Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara hebat untuk memanfaatkan Instagram untuk menghasilkan uang bagi Anda. Jika Anda memiliki basis pengikut yang baik hanya duduk di sekitar, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan menggunakan itu untuk mendapatkan penghasilan sampingan yang baik.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang Di Instagram dengan mudah"