Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9

Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9 - Panduan ini akan memandu Anda melalui cara menghapus History Browser di Galaxy Note 9 dan menyembunyikan aktivitas internet. Apakah itu di Google Chrome atau aplikasi Internet Samsung. Apa yang Anda lakukan di ponsel bukanlah urusan orang lain, jadi alangkah baiknya apabila history browser di ponsel kita selalu di hapus agar privasi kita selalu terjaga.

Privasi adalah kekhawatiran yang berkembang saat ini, dan menghapus seluruh riwayat browser web Anda adalah langkah pertama yang baik. Entah Anda mengunjungi situs aneh, atau Anda mencoba menyembunyikan bukti pembelian hadiah ulang tahun, kami telah mencantumkannya.  Panduan ini akan menghapus riwayat penelusuran, semua aktivitas internet, membersihkan cache, cookie, data situs, dan bahkan info info masuk atau kata sandi jika Anda mau. Anda harus mengontrol apa yang tidak atau tidak akan dihapus.

Setiap situs web yang Anda kunjungi atau hasil pencarian Google disimpan di suatu tempat. Entah itu ke akun Anda atau di riwayat Anda di perangkat seluler Anda. Sama seperti di komputer, siapa pun dapat melihat info ini jika mereka mau, atau tahu di mana mencarinya. Namun, itu juga sama mudahnya untuk menghapus semuanya dan menghapusnya selamanya.

Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9

Ada beberapa browser web berbeda yang tersedia untuk ponsel Android. Anda mungkin menggunakan aplikasi "Internet" Samsung, jadi kami akan menjelaskan cara menghapus riwayat Anda di browser itu terlebih dahulu. Kemudian, kami akan memberi Anda instruksi serupa untuk menghapus Google Chrome, karena ini adalah browser web paling populer di Android.
Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9

  • Buka aplikasi web browser Internet Samsung
  • Ketuk tombol menu 3 titik di kanan atas    Klik Pengaturan
  • Gulir ke bawah dan pilih Privasi
  • Di kategori Privasi ketuk Hapus data pribadi 
    Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9
  • Pilih apa yang ingin Anda hapus dari pop-up informasi yang disimpan
  • Pilih semua yang berlaku, dan tekan tombol Delete besar
  • Kami merekomendasikan membersihkan riwayat, cache, dan cookie Anda saja.


Seperti yang Anda lihat dari tangkapan layar kami di atas, ini TIDAK akan menghapus nama pengguna atau informasi masuk Anda untuk situs atau layanan favorit Anda. Nah, kecuali Anda memeriksa kotak-kotak itu. Artinya peramban di Galaxy Note 9 akan tetap mengingat (info masuk otomatis) info masuk untuk situs yang sering Anda kunjungi. Cukup sederhana, bukan?

Namun, jika Anda benar-benar menginginkan yang bersih, Anda harus menghapus semuanya. Coba pikirkan apa yang telah Anda lakukan secara online, lalu pilih yang terbaik untuk Anda dan situasi Anda.

Cara Hapus History Browser Google Chrome di Galaxy Note 9 

Proses membersihkan riwayat browser Anda relatif sama di browser web apa pun. Apakah Anda menggunakan Google Chrome, Firefox, Opera, atau yang lainnya, cukup cari pengaturan yang serupa. Mempertimbangkan Chrome sangat populer, kami akan menunjukkan cara menghapusnya juga. 
Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9


  • Buka Browser Google Chrome
  • Ketuk tombol menu 3 titik di kanan atas, dan pilih Riwayat
  • Pilih tempat sampah di samping setiap hasil untuk menghapus riwayat penelusuran satu per satu
  • Atau, ketuk Hapus Data Penjelajahan untuk opsi lainnya dan kontrol penuh.

Baca Juga:

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 9 terbaru

Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9

Seperti yang Anda perhatikan dari instruksi kami, Google memberi Anda beberapa opsi berbeda di sini. Kami sangat menyukai opsi untuk menghapus situs web atau penelusuran Google (atau riwayat apa pun) satu per satu. Dengan cara itu sepertinya Anda tidak mencoba menyembunyikan sesuatu. Hapus saja apa yang perlu Anda hapus, dan tinggalkan sisanya. Atau, ketuk "Hapus Data Perambanan" untuk proses lengkap yang serupa dengan yang ditampilkan di atas.

Post a Comment for "Cara Menghapus History Browser di Galaxy Note 9"