Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook dengan mudah

Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook dengan mudah - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial menakjubkan lainnya, yaitu akan mengungkapkan kepada Anda Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook. Pada akhirnya, saya akan menganggap kita semua tahu bahwa Facebook adalah media sosial yang telah menjadi viral dengan sekitar 2,13 miliar pengguna aktif bulanan. Dan hampir semua pengguna Facebook melakukan berbagai aktivitas pribadi setiap hari dan sebagai platform yang ingin memberikan layanan terbaik kepada penggunanya, Facebook telah menyediakan fitur-fitur berguna dan menakjubkan yang membuat Anda terus maju.

Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook dengan mudah

Facebook memiliki begitu banyak fitur unik yang menjadikan platform ini bernilai saat ini. Aplikasi di Facebook adalah salah satu fitur unik. Tetapi fitur ini terkadang dapat sangat mengganggu, terutama ketika Anda selalu mendapatkan notifikasi dari Aplikasi tertentu. Saya tahu Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin itu bisa benar-benar memblokir Aplikasi di Facebook. Jangan panik, baca terus karena di bawah artikel ini, Anda akan menemukan panduan sederhana yang akan membantu Anda menghentikan Aplikasi secara permanen dari mengganggu Anda melalui pemberitahuan.

Meskipun Facebook lebih seperti alat sosial terbaik yang dapat Anda gunakan menemukan teman lama, bertemu yang baru dan juga menyimpan data online kehidupan Anda. Entah bagaimana selain undangan dari teman-teman, masih ada beberapa ketidaknyamanan yang bisa sangat mengganggu dan salah satunya adalah pemberitahuan aplikasi yang tak ada habisnya.

Sekarang untuk menghentikan aplikasi ini, berikut ini adalah Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook secara permanen dalam langkah yang sangat singkat dan mudah. Baca dengan saksama untuk menyelesaikan ini semua untuk selamanya.

Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook

1. Masuk ke akun Facebook Anda.
2. Klik pada tombol utilitas dan klik pengaturan.
3. Klik Pemblokiran.
4. Gulir ke bawah ke tempat Anda memiliki Blok Aplikasi.
5. Masukkan nama Aplikasi yang ingin Anda blokir.

Di kotak Blok aplikasi bagian mulai ketik nama aplikasi yang ingin Anda blokir dan ketika Anda melihat aplikasi yang ingin Anda blokir, cukup klik nama aplikasi dan blokir. Dan jika itu dilakukan, aplikasi tidak akan lagi dapat mengakses informasi Facebook Anda dan Anda tidak akan lagi menerima semua undangan yang mengganggu itu.

.
Tetapi apabila karena ada alasan tertentu Anda tidak benar-benar mendapatkan langkah-langkah di atas, jangan panik kami selalu ada untuk membantu Anda, yang perlu Anda lakukan adalah measukan pertanyaan Anda mengenai posting ini di bagian komentar dan kami akan memberi Anda respon cepat.

Terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment for "Cara Memblokir Aplikasi Di Facebook dengan mudah"