Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Getaran Keyboard Pada Oppo F7

Cara Mematikan Getaran Keyboard Pada Oppo F7 - Setiap kali Anda menggunakan Oppo F7, mungkin Anda telah menyadari bahwa itu bergetar ketika Anda menggunakan keyboard. Setiap kali Anda menekan tombol, telepon mulai bergetar. Untuk sejumlah orang tertentu, getaran keyboard membuatnya frustasi dan dapat mengganggu pengguna. 

Sangat banyak cara untuk menonaktifkan vibrator keyboard di Oppo F7. Bahkan, sesuai dengan versi Android atau sesuai dengan keyboard yang digunakan, tekniknya akan berbeda. Kita akan melihat pada 1 metode untuk menghapus vibrator keyboard setiap kali Oppo F7 Anda di bawah Android 5 atau 6. 

Kita akan melihat pada langkah sekunder bagaimana Anda dapat menonaktifkan vibrator keyboard jika Anda menggunakan Gboard pada Oppo F7 Anda. Akhirnya, kita akan melihat metode untuk mematikan getaran keyboard jika Anda menggunakan keyboard lain.

Cara Mematikan Getaran Keyboard Pada Oppo F7


Cara Nonaktifkan Getaran Keyboard  kapan pun Oppo F7 menjalankan Android 5 atau 6

Teknik ini hanya berlaku untuk ponsel yang berada di bawah versi 5 atau 6 Android. Untuk mengetahui kapan pun Oppo F7 Anda menjadi bagiannya, Anda dapat membuka Setelan / Tentang ponsel / versi Android. Jika Anda menggunakan versi di atas 6, Anda dapat melompat ke paragraf berikutnya. Jika Anda menggunakan Android 5 atau 6, itu sangat mendasar. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke menu pengaturan Oppo F7, kemudian di Sound and Notifications. Lalu, masuk ke Suara lainnya dan Anda hanya perlu menghapus centang pada kotak Getar jika Anda menekan. Anda juga dapat benar-benar menghapus centang pada kotak Sentuh Kembali. Itu saja, Anda tidak akan memiliki keyboard vibrator pada Oppo F7 Anda.

Cara Hapus vibrator dari keyboard Gboard yang dipasang di Oppo F7 Anda

Jika Anda menggunakan keyboard Google pada Oppo F7 Anda, berikut adalah teknik untuk mematikan getaran keyboard. Anda harus pergi ke menu pengaturan Oppo F7 Anda, kemudian dalam pengaturan lanjutan. Setelah Anda di sana, buka Bahasa dan Input, lalu klik Gboard. Setelah Anda berada di sana, buka Preferensi dan Anda hanya perlu menghapus centang pada kotak Getar pada setiap kunci. Dengan melakukan tindakan ini, Anda seharusnya tidak lagi memiliki getaran pada keyboard Oppo F7 Anda.

Cara Hapus vibrator keyboard di Oppo F7 Anda

Jika Anda menggunakan keyboard yang berbeda dari Gboard, jangan cemas, prosesnya persis sama. Bahkan, Anda harus pergi ke Pengaturan / Bahasa dan masuk dan cukup klik pada keyboard yang terinstal secara default pada Oppo F7 Anda. Biasanya, Anda akan melihat tab Pengaturan atau Pengaturan di mana Anda dapat menghapus opsi Keyboard Vibrator atau Keyboard Return. Apabila anda tidak menemukannya, Anda dapat melihat di dokumentasi keyboard yang dipasang di Oppo F7 Anda.

Baca Juga:

Cara mengubah wallpaper di Oppo F7

.
Itulah artikel tentang Cara Mematikan Getaran Keyboard Pada Oppo F7, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mematikan Getaran Keyboard Pada Oppo F7"