Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini cara mengubah nama di facebook

Begini cara mengubah nama di facebook - Facebook, menjadi salah satu platform jejaring sosial paling populer, dipasang di hampir setiap ponsel pintar Android atau iOS saat ini melalui Aplikasi Facebook resmi. Aplikasi Facebook menawarkan pengalaman pengguna yang sangat baik dan menyediakan akses mudah ke semua fitur Facebook termasuk umpan langsung, mengirim pesan, berbagi foto dan video.

Begini cara mengubah nama di facebook

Aspek lain yang signifikan dari Aplikasi Facebook adalah opsi untuk mengelola pengaturan akun Anda dengan mudah. Anda dapat dengan cepat mengubah kata sandi, pengaturan keamanan, pengaturan privasi, dan berbagai aspek lain yang terkait dengan akun Facebook Anda.

Jika Anda ingin mengubah nama Anda di Facebook, maka Anda harus mengikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk proses:

1. Buka aplikasi Facebook di smartphone Anda.
2. Sekarang ketuk pada opsi menu di sudut kanan atas layar Anda, terlihat seperti tiga batang horizontal.
3. Di sini, ketuk opsi "Pengaturan dan Privasi". Sekarang, di menu baru, Anda harus memilih opsi berjudul "Pengaturan Akun."
4. Sekarang Anda harus menekan opsi "Umum"
Begini cara mengubah nama di facebook

5. Anda akan melihat rincian pribadi Anda di layar termasuk nama Anda, id email, nomor telepon dan mengelola opsi akun dan Anda dapat mengelola semua informasi pribadi Anda di sini.
6. Ketuk nama Anda dan di layar berikutnya, Anda akan dapat melihat tab "Ubah Nama". Di sini Anda dapat mengubah nama Anda sesuai keinginan Anda. Anda harus ingat bahwa perubahan apa pun dalam nama Anda harus sesuai dengan standar nama Facebook.
7. Masukkan Nama Depan Anda yang baru, Nama Tengah dan Nama Belakang. Anda tidak dapat memasukkan karakter atau tanda baca khusus apa pun. Anda juga harus ingat bahwa setelah Anda mengubah nama Anda di Facebook, Anda tidak dapat mengubahnya untuk 60 hari ke depan. Jadi selalu pastikan untuk memeriksa ulang semua detail yang telah Anda masukkan.
8. Anda juga dapat mengubah nama khusus Bahasa Anda, dengan mengklik opsi "Tambah atau ubah nama khusus bahasa."
9. Setelah Anda memperbarui kolom nama, ketuk opsi "Tinjau Perubahan" dan pilih opsi tampilan yang relevan. Anda mungkin juga diminta memasukkan kata sandi Facebook Anda untuk mengkonfirmasi perubahan.
10. Sekarang, ketuk opsi "Simpan perubahan". Sekarang nama Anda di Facebook telah diubah, dan Anda dapat melihat profil Anda dengan nama baru.

Begini cara mengubah nama di facebook


Baca Juga:

Cara Menyembunyikan ( Hide ) Daftar Teman Facebook dari Orang Lain


Mengubah nama Anda di Facebook adalah proses yang mudah melalui aplikasi Facebook. Jika Anda menghadapi masalah saat melakukannya proses ini, Anda harus menghubungi layanan pelanggan Facebook untuk penyelesaian masalah Anda.

Post a Comment for "Begini cara mengubah nama di facebook"