Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya

Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya - Instagram telah merilis begitu banyak fitur baru belakangan ini sehingga agak sulit untuk mengikutinya. Dalam beberapa minggu terakhir, kami telah melihat penambahan fitur "You're All Caught Up" yang memberi tahu Anda ketika Anda melihat segala sesuatu yang baru di feed Anda, kemampuan untuk menambahkan musik ke kisah Instagram Anda, dan cara untuk melakukan obrolan video dengan teman - dan itu hanya menyebut beberapa. 

Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya

Pada hari Selasa, perusahaan memperkenalkan fitur baru lainnya: kemampuan untuk menambahkanfitur Ask Me Question ke kisah Instagram Anda. Ini adalah cara yang menyenangkan dan menarik untuk membuat cerita Anda lebih interaktif, dan itu pasti sesuatu yang akan Anda lihat di seluruh cerita semua orang. Tentunya, Anda akan ingin mencobanya sendiri di cerita Anda sendiri ... tetapi bagaimana jika Anda tidak dapat menemukannya, bahkan setelah membaca tentang cara menggunakannya? Jika Anda tidak memiliki stiker Ask Me Question baru Instagram Stories, jangan panik dulu, teruslah baca artikel ini.

Bagi mereka yang tidak yakin dengan persis apa stiker Ask Me Question, inilah yang cepat dan kotor: ini adalah stiker lain yang dapat Anda tambahkan ke kisah Instagram Anda untuk membuatnya menonjol. Anda akan menulis prompt kepada teman-teman Anda untuk mendorong mereka untuk mengajukan pertanyaan, dan kemudian (semoga) pengikut Anda akan mengajukan beberapa pertanyaan. Anda dapat melihat pertanyaan-pertanyaan tersebut di tempat yang sama di mana Anda melihat siapa yang melihat cerita Anda, dan kemudian Anda dapat memilih yang mana yang ingin Anda jawab. Menjawab pertanyaan menciptakan tambahan baru untuk cerita Anda. Ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk terlibat dengan pengikut Anda dan bagi mereka untuk dapat mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Meskipun Instagram meluncurkan fitur ini pada Selasa, 10 Juli, Anda mungkin tidak melihatnya di aplikasi Anda, yang agak membuat frustrasi. Tapi tenanglah mengetahui bahwa Anda bukan satu-satunya! Seperti mayoritas fitur baru mereka, butuh beberapa waktu bagi setiap pengguna untuk melihat pembaruan terbaru. Teman-teman Anda mungkin mendapatkannya sebelum Anda, dan Anda hanya harus bersabar dan menunggu saja. Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa Anda tidak melihat fitur atau pembaruan, jadi inilah yang harus dilakukan jika Anda merasa tidak memilikinya:

Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya

1. Carilah Di Tempat Yang Tepat

Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya
Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah memastikan Anda mencari di tempat yang tepat untuk stiker pertanyaan. Ini akan ditempatkan di baki stiker, tepat di dekat gif atau stiker lokasi yang biasa Anda gunakan. Untuk sampai ke baki stiker, ambil foto atau video untuk cerita Anda, lalu geser ke atas. Anda harus melihat ikon stiker pertanyaan kecil di sana. Jika Anda melakukannya, bagus! Anda memilikinya! Jika tidak, Anda jelas belum memilikinya.

2. Periksa App Store untuk Pembaruan

Fitur baru ini tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 52 di iOS dan Android. Anda harus memperbarui aplikasi untuk melihat fitur tersebut. Pergilah ke toko aplikasi Anda dan periksa pembaruan yang tersedia. Jika Anda tidak melihat pembaruan, artinya belum tersedia untuk Anda.

3. Perbarui Aplikasi Anda

Jika Anda melihat pembaruan, lanjutkan dan perbarui aplikasi. Setelah diperbarui, Anda harus dapat membuka aplikasi dan menemukannya di baki stiker cerita Anda.

4. Mulai Ulang Ponsel Anda, Jika Diperlukan

Jika Anda telah memperbarui dan masih tidak melihatnya, coba mulai ulang ponsel Anda. Terkadang Anda hanya perlu melakukan sedikit reboot, meskipun tidak selalu perlu melihat fitur baru. Periksa lagi aplikasinya setelah ponsel kembali menyala.

5. Tunggu!

Masih tidak melihat fitur itu? Sepertinya Anda harus menunggu hingga tersedia untuk Anda. Ini adalah hal yang cukup umum dengan pembaruan fitur baru, jadi bersabarlah dan tunggu saja - ini akan datang!

Baca Juga:

Cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram dengan mudah

.
Sementara itu, ajukan pertanyaan kepada teman-teman Anda jika mereka menggunakan stiker. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengenal mereka - dan kemudian mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda setelah Anda tersedia.

Post a Comment for "Ask Me Question tidak muncul di instagram Story? ini Solusinya"