Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo A3s: Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat

Oppo A3s: Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat - Oppo A3 adalah smartphone Android berbasis entry-level yang ditargetkan untuk pengguna smartphone dasar dengan persyaratan yang yang minimal. Perangkat ini tidak menggunakan sensor sidik jari tetapi pengguna oppo A3s sudah mendapatkan fitur buka kunci, selain itu OPPO telah di lengkapi dengan RAM 3GB dan versi penyimpanan 32GB.

Dalam hal pencitraan, Oppo A3s host dual 13 + 2 megapiksel sensor utama yang bersama dengan flash LED dapat digunakan untuk memotret gambar dan merekam video. Lampu kilat LED yang dapat digunakan sebagai obor setiap kali diperlukan juga membantu dalam mengambil foto di lingkungan gelap. Di bagian depan, Oppo A3 hadir dengan snapper 8-megapiksel.

Walapun spek dari oppo A3s sangat memanjakan pengguna, tetapi akan merasa tidak sempurna apabila kita tidak mengetahui salah satu fitur dari ponsel Oppo A3s yaitu fitur Screenshot. Dalam artikel kali ini admin akan membahasa bagaimana cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat dan sukses. 
Oppo A3s: Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat


Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat 

  • Anda masuk ke layar yang ingin Anda screenshot dan mau anda simpan tangkap layarnya.
  • Tekan dan Tahan secara bersama tombol power dan tombol Volume bawah kurang lebih 2 detik
  • sekilas Anda akan mendengar suara rana yang memberitahukan bahwa tangkapan layar dibuat.
  • Temukanlah hasil tangkapan layar Anda di dalam aplikasi galeri ponsel A3s Anda

Hasil tangkap layar tersebut anda akan di beri kebabasan dalam mengolahnya, karena anda disana bisa edit dan share sesuka hati, sehingga nantinya anda bisa berbagi hasil screenshot oppo A3s yang masih asli atau yang sudah di edit ke media sosial lain maupun ke keluarga dan ke kontak teman lainnya.

Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S yang harus di ketahui

Itulah artikel tentang Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda, Apabila ada teknik lain tentang screenshot di Oppo A3s silahkan tuangkan dalam komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Oppo A3s: Cara Screenshot di Oppo A3s dengan cepat"