Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram

Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram - Instagram adalah situs media sosial berbagi gambar paling keren di dunia. Kebanyakan orang yang menggunakan Instagram setidaknya sekali sehari. Tetapi apa yang terjadi jika Anda lupa kata sandi Instagram Anda atau bahkan lebih buruk lagi, id email dan nama pengguna Anda? Ada banyak alasan di baliknya. Instagram memungkinkan pengguna untuk memelihara lebih dari satu akun dan Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka dari dalam aplikasi. Para pengembang membangunnya seperti itu. 

Untungnya, ada cara Anda dapat masuk ke Instagram di kedua skenario. Bahkan ketika Anda tidak mengingat ID, kata sandi, nomor, dan nama pengguna Anda.

Buka beranda Instagram dan klik tombol Masuk seperti biasa. Di sini, saya menggunakan peramban untuk tangkapan layar, tetapi Anda bebas menggunakan aplikasi seluler Android atau iOS juga. Prosesnya tetap sama dan begitu pula tata letaknya.
Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram

Di bawah tombol masuk yang sudah dikenal, Anda akan melihat opsi Lupa kata sandi. Klik di atasnya untuk beralih ke layar berikutnya. Di sini, Anda memiliki tiga cara untuk mereset kata sandi Instagram. Anda dapat memasukkan ID email profil Instagram Anda. Tidak ingat? Anda juga dapat memasukkan nomor ponsel Anda, yang Anda gunakan pada saat membuat dan memverifikasi akun Instagram Anda. Ketika Anda melakukannya, Anda akan menerima pesan teks dengan kode OTP menggunakan yang Anda dapat masuk dan membuat kata sandi baru.

Bagaimana jika Anda tidak ingat baik nomor email Anda dan nomor ponsel Anda? Dalam hal ini, Anda harus mengingat nama pengguna Anda. Salah satu yang digunakan oleh teman-teman Anda untuk menandai Anda dalam semua gambar gila yang mereka ambil. Jika Anda memasukkan nama pengguna akun Instagram Anda, Anda akan menerima email pada ID email terdaftar Anda dengan tautan kata sandi reset. 
Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram

Sekarang, mungkin Anda tidak ingat apa pun tentang akun Instagram Anda. Anda mungkin panik sekarang memikirkan tentang semua pembaruan penting yang akan Anda lewatkan, dan semua kerja keras yang tertinggal di belakang mengembangkan akun ini, tetapi masih ada jalan. Facebook!

Facebook membeli Instagram seharga $ 1 miliar !. Sekarang, semua orang tahu berapa banyak Facebook suka memanen data pribadi kami dan menyimpan segala macam barang pada kami di server mereka. Facebook, seperti semua pemain besar, juga ingin menjaga semua layanan mereka terintegrasi erat satu sama lain.

Inilah sebabnya akun Instagram Anda terhubung dengan akun Facebook Anda. Faktanya, Instagram mendorong pengguna untuk menghubungkan kedua akun itu bersama-sama sehingga mereka dapat memanen lebih banyak data dari Anda.

Buka Instagram dan tepat di bawah kotak masuk, Anda akan melihat opsi Login menggunakan Facebook. Cukup klik tautan itu dan gunakan kredensial Facebook Anda untuk masuk. 
Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram

Jika Anda sudah masuk ke akun Facebook Anda, tidak peduli apakah Anda menggunakan aplikasi seluler atau browser, Instagram akan secara otomatis mengidentifikasi akun Instagram terkait Facebook dan menanyakan Anda apakah Anda ingin melanjutkan atau tidak. Anda harus melihat ID pengguna Instagram Anda bersama dengan foto profil Anda.
Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram

Jika Anda tidak masuk ke Facebook, Anda akan melihat opsi untuk masuk. Masukkan kredensial Facebook Anda dan Anda akan melihat layar di atas. Ketika Anda mengklik Lanjutkan sebagai ‘nama pengguna’, Instagram akan meminta Anda untuk membuat kata sandi baru.

Catat kata sandi ini di suatu tempat yang aman atau ingat kali ini. Anda sekarang dapat login ke Instagram menggunakan kata sandi yang baru Anda buat.

Saat Anda membuat kata sandi baru, Anda juga harus menerima email konfirmasi ke ID email terdaftar di Instagram Anda untuk memberi tahu Anda tentang perubahan tersebut. Dengan cara ini, Anda juga akan tahu apa ID email Anda. Juga, Anda akan diminta untuk membuat kata sandi baru tetapi tidak pernah memiliki nama pengguna baru.

Baca Juga:

Cara mengubah password instagram di Android tanpa pc


Ada peringatan. Trik ini hanya akan berfungsi jika akun Facebook Anda terhubung ke akun Instagram Anda. Jika tidak, maka Anda dalam masalah. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki sekarang adalah membuat akun Instagram baru dan menyelesaikannya. Terhubung kembali dengan semua orang / pengguna lagi.

Sekarang Anda tahu cara masuk ke akun Instagram Anda bahkan jika Anda tidak ingat apa pun. Biasanya ini tidak terjadi dan kebanyakan orang dapat menemukan ID email terdaftar, nomor ponsel, atau rincian nama pengguna. Jika semuanya gagal, selalu ada Facebook untuk menyimpan akun Instgram Anda dan masuk kembali.

Post a Comment for "Lupa password instagram dan emailnya ? Berikut ini Cara Masuk ke Instagram "