Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Foto di Galaxy S8 dengan Private Mode

Cara Menyembunyikan Foto di Galaxy S8 dengan Private Mode - Di antara berbagai langkah perlindungan yang digunakan perangkat Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Private Mode adalah salah satu yang paling tidak dikenal. Tetapi mereka yang mengetahuinya, suka menggunakan Private Mode untuk menyembunyikan foto dan informasi sensitif lainnya. 

Asal tahu saja, itu juga akan sangat membantu Anda, terutama ketika harus menghindari pengaturan kata sandi untuk layar kunci. Ingin tahu lebih banyak tentang fitur ini yang juga dikenal sebagai Folder Aman?

Cara Menyembunyikan Foto di Galaxy S8 dengan Private Mode

Beberapa alasan untuk mulai menggunakan Private Mode dan menyembunyikan foto di Galaxy S8 dan S8 Plus:
  • Folder tempat Anda menyembunyikan foto Anda secara harfiah tidak terlihat;
  • Aktivasi dan penonaktifan yang sederhana seperti mengetuk ikon;
  • Fitur ini tersedia secara default, Anda tidak perlu memasang apa pun;
  • Folder tak terlihat dilindungi kata sandi;
  • Pilihannya hanya menyembunyikan gambar.

Cara Menyembunyikan Foto atau File di Galaxy S8 
  • Aktifkan Private Mode pada Samsung Galaxy S8 Anda atau Samsung Galaxy S8 Plus;
  • Mulai menambah atau menghapus file ke atau dari Folder Aman;
  • Ketika Anda selesai memindahkan file Anda, untuk membuatnya tidak terlihat Jangan lupa untuk menonaktifkan Private Mode .


Untuk melanjutkan kabar baik itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa langkah pertama dan ketiga hampir identik. Baik Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan Mode Pribadi, yang Anda butuhkan hanyalah membuat jalan ke menu pengaturan cepat, untuk memperpanjangnya, untuk melihat ikon Mode Pribadi dan menekannya sekali. 

Jika mode dinonaktifkan, itu akan meminta Anda untuk mengetikkan kode PIN dan folder tersembunyi akan terlihat bagi Anda untuk mulai mengeditnya. Jika, sebaliknya, mode diaktifkan, itu akan mati secara instan dan folder Anda benar-benar akan menjadi tidak terlihat di perangkat. 

Untuk mengatur PIN, sangat sederhana dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengatur kata sandi Anda saat pertama kali Anda mencoba menggunakan Private Mode di Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus.

Baca Juga:

Cara Menyembunyikan Foto atau video di Note 8

.
Tidak yakin cara menambah atau menghapus file saat menggunakan Folder Aman? Lanjutkan dan aktifkan Private Mode . Kemudian, Anda dapat mencari foto itu atau file apa pun yang ingin Anda sembunyikan dan pilih. Tepat setelah itu, Anda akan melihat tombol menu Melimpah di sisi kanan atas layar dan memilihnya akan mengungkapkan opsi "Pindah ke Pribadi". Nikmati menggunakan Mode Pribadi untuk menyembunyikan foto atau file lain di Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus!

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Foto di Galaxy S8 dengan Private Mode"