Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE - Bagaimana cara mengirim pesan obrolan tersembunyi di Aplikasi LINE? Bagaimana cara mengirim pesan waktu terbatas di aplikasi LINE? Pengguna aplikasi LINE sekarang dapat mengirim pesan tersembunyi yang dienkripsi seperti Snapchat. Fitur pesan tersembunyi tersedia di kedua versi iOS dan Android dari aplikasi LINE. Pengguna juga dapat mengirim pesan rahasia terbatas waktu. Yang artinya, setelah batas waktu itu, pesan akan dihapus secara otomatis.

Untuk mengirim pesan tersembunyi yang dienkripsi dalam aplikasi LINE, yang harus Anda lakukan hanyalah mengeklik nama seseorang di jendela percakapan dan Anda siap untuk pergi. Namun, pesan tersembunyi di aplikasi LINE hanya akan berfungsi ketika kedua peserta telah memperbarui, versi terbaru dari aplikasi LINE.

Apa itu Pesan Obrolan Tersembunyi?

Pesan Obrolan Tersembunyi adalah obrolan 1-ke-1 yang dienkripsi dan aman. Ini berbeda dari obrolan LINE biasa. Anda dapat mengirim pesan teks dan gambar melalui pesan obrolan tersembunyi. Ketika penerima mengetuk pesan obrolan tersembunyi, isi pesan hanya akan ditampilkan untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Yang artinya, setelah batas waktu itu, pesan akan dihapus secara otomatis.

Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

1. Buka Chat 1-ke-1 dengan orang yang ingin Anda kirim pesan seperti biasa, dan ketuk "Obrolan Tersembunyi" dari menu di bagian atas ruang obrolan. Obrolan tersembunyi tidak dapat digunakan dalam obrolan grup atau obrolan multi-orang.
Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

2. Kirim pesan atau gambar di ruang Chat Tersembunyi seperti biasa. Timer (jumlah penerima waktu dapat melihat pesan) diatur ke 1 menit secara default, tetapi waktu dapat diubah dari menu di bagian atas layar.
Waktu yang dapat dipilih - 2, 5, atau 10 detik; 1 menit; 1 jam; 1 hari; 1 minggu
Jenis pesan yang dapat dikirim - teks, stiker, info lokasi, info kontak, dan gambar. (Pesan video, pesan suara, snap film, album, dan catatan tidak dapat dikirim. 
Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

3. Setelah penerima selesai melihat pesan, pesan akan dihapus dari ruang obrolan. Setelah waktu yang ditetapkan telah terlampaui, pesan yang dilihat akan dihapus secara otomatis dari server LINE. Semua pesan yang belum dibuka secara otomatis dihapus dari server LINE setelah periode dua minggu.

Baca Juga:

Cara mengubah Tema di aplikasi LINE


Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

1. Ruang obrolan akan terbuka seperti biasa ketika pesan tiba.
2. Setelah Anda mengetuk pesan tersembunyi, konten akan ditampilkan untuk jumlah waktu yang ditentukan oleh pengirim pesan.
3. Setelah penghitung waktu berakhir, pesan akan dihapus secara otomatis.
Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE

Fitur ini sangat cocok untuk mengirim pesan yang berisi informasi sensitif atau gambar yang hanya ingin dilihat oleh penerima.

Post a Comment for "Cara Mengirim Pesan Chat Tersembunyi di Aplikasi LINE"