Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui kunjungan profil di instagram

Cara mengetahui kunjungan profil di instagram -  Ada dua jenis orang di dunia yang berteknologi maju ini - mereka yang tahu bahwa mereka kecanduan Instagram dan mereka yang belum menyadari hal ini. Dan tentu saja, tidak semua orang memiliki waktu untuk terobsesi dengan seberapa banyak suka yang Anda dapatkan di pos, cara mendapatkan centang biru, cara melihat cerita seseorang tanpa mereka saksikan, siapa yang melihat cerita Anda terlebih dahulu dan apa artinya itu dan bagaimana benar-benar mendapatkan pengikut , tapi itu cara yang menyenangkan untuk memvalidasi hidup Anda!

Anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi profil Anda, ketika pengikut Anda paling aktif dan berapa banyak orang yang telah melihat pos Anda secara total. Anda bahkan dapat mengetahui mana dari pos Anda yang memiliki kinerja terbaik dan berapa banyak orang yang telah menyimpan foto atau video Anda.

Cara mengetahui kunjungan profil di instagram


Dan itu sangat mudah, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengalihkan akun Anda ke akun Bisnis dan Anda bahkan tidak perlu bisnis nyata untuk melakukannya.

Cara mengatur Akun Bisnis
1. Buka Opsi dan pilih "Beralih ke Profil Bisnis".
2. Instagram akan meminta untuk terhubung ke halaman Facebook yang Anda miliki, tetapi Anda tidak perlu memilikinya, sehingga Anda dapat melewati opsi ini.
3. Instagram akan meminta Anda untuk mengirim email dan nomor telepon, yang perlu Anda berikan hanyalah email Anda.

Cara melihat berapa banyak orang yang mengunjungi profil Anda dalam tujuh hari terakhir
1. Anda harus memiliki akun Bisnis setidaknya selama tujuh hari agar dapat melacak data lagu di Instagram.
2. Setelah tujuh hari, Anda akan dapat melihat berapa banyak kunjungan profil yang Anda miliki di bagian atas profil Anda.
Cara mengetahui kunjungan profil di instagram
3. Jika Anda mengklik pada nomor ini, Anda bisa mendapatkan jeda lebih jauh ketika Anda memiliki pengunjung terbanyak sepanjang minggu dan berapa banyak akun yang telah Anda capai dalam tujuh hari terakhir. Pada dasarnya, berapa banyak orang yang telah melihat pos Anda atau secara manual mengintai akun Anda.
Cara mengetahui kunjungan profil di instagram


Cara melihat kapan pengikut Anda paling aktif
Anda bahkan dapat mengetahui kapan pengikut Anda paling aktif untuk memaksimalkan suka pada jebakan instan terbaru Anda.
1. Lanjutkan Wawasan dan klik Pemirsa.
2. Gulir ke bawah dan di bawah "Pengikut" Anda akan melihat diagram batang tentang jam berapa hari pengikut Anda paling aktif.
Cara mengetahui kunjungan profil di instagram
3. Anda dapat mengubah hari-hari dalam seminggu untuk melihat bagaimana aktivitas pengikut Anda bervariasi dari hari ke hari.
4. Poskan foto Anda dan lihat orang-orang suka berguling.

Baca Juga:


Cara melihat pos Anda yang berkinerja terbaik
Anda dapat melakukan ini untuk kedua cerita Instagram dan posting Instagram Anda.
1. Lanjutkan Wawasan dan klik "Konten."
2. Jika Anda ingin melihat posting Anda, Anda dapat mengklik "Lihat Semua" di bawah "Tulisan."
3. Instagram akan menampilkan posting Anda yang terbaik dalam setahun terakhir, dalam urutan dari memiliki tayangan terbanyak ke tayangan paling tidak.
Cara mengetahui kunjungan profil di instagram


Cara mengetahui apakah seseorang telah menyimpan foto Anda
1. Klik salah satu foto Anda yang ingin Anda lihat Wawasan untuk.
Cara mengetahui kunjungan profil di instagram
2. Ikon bookmark kecil akan muncul di sisi kanan. Angka di sebelahnya adalah jumlah orang yang telah menyimpan posting Anda. Agak menyeramkan, tapi juga keren.
Jadi ternyata mengubah akun Instagram Anda yang normal menjadi akun Bisnis agak revolusioner. Jangan bilang kami tidak mentraktirmu.

Dengan anda memahami langkah langkah tadi. maka anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi profil Instagram Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara mengetahui kunjungan profil di instagram"