Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android

Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android - Di dalam update terbaru WhatsApp, beberapa pengguna mengkritik fitur pembaruan status WhatsApp yang baru sementara beberapa lainnya mengapresiasinya. Statusnya sama dengan kisah Instagram dan Snapchat yang akan terlihat oleh kontak selama 24 jam. Dan jika ada yang melihat status pengguna, pemilik status akan mengetahui bahwa mereka melihat status WhatsApp-nya. Jika Anda tidak menginginkannya dan ingin bersembunyi dilihat dari status WhatsApp seseorang, maka kami mendapat solusi untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara melihat status WhatsApp siapa pun tanpa memberi tahu mereka.

Metode pertama dan resmi untuk mencapai ini adalah dengan menonaktifkan opsi tanda terima Pembacaan dengan menavigasi ke Pengaturan-> Akun-> Privasi-> Baca tanda terima. Jika Anda melihat status WhatsApp siapa pun setelah menonaktifkan tanda terima 'telah dibaca', mereka tidak akan mengetahui Anda melihatnya. Tetapi ada beberapa keterbatasan dengan metode ini seperti yang disebutkan di bawah ini.

Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android
Kelemahan dari trik ini : Pertama, bersama dengan yang lain tidak dapat melihat bahwa Anda melihat statusnya, Anda juga tidak akan dapat mengetahui siapa yang melihat status WhatsApp Anda. Kedua, tanda terima terbaca Anda untuk obrolan akan hilang. Ini berfungsi seperti membaca tanda terima dan dinonaktifkan untuk kedua pihak.

 
Cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya di android

1) Buka WhatsApp dan geser ke layar status. Tetap di layar itu selama beberapa detik untuk menyegarkan dan memuat semua status dengan benar.
Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android

2) Jangan buka status yang ingin Anda lihat tanpa memberi tahu pengguna. Sekarang tutup aplikasi WhatsApp.
3) Buka Pengatur file, jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat dengan cepat mengunduhnya dari Google Play Store.
4) Selanjutnya cari folder WhatsApp dan ketuk di atasnya.
5) Setelah ketukan ini pada folder Media untuk pindah ke langkah berikutnya. 
Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android
6) Tapi yang Anda butuhkan sekarang adalah folder ".Statuses" yang tidak dapat Anda lihat pada gambar di atas. Umumnya, folder ini disembunyikan; Anda dapat membuatnya terlihat dari opsi seperti yang ditunjukkan di bawah ini.  
Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android
7) Setelah folder ".Statuses" terlihat, ketuk di atasnya 
Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android
8) Whoa! Status semua kontak Anda ada di daftar. Sekarang Anda dapat melihat status WhatsApp siapa pun dengan foto dan video tanpa sepengetahuan mereka. 

Baca Juga:

Cara Download / Mengunduh Status WhatsApp di Android

Anda dapat menggunakan ini mudah untuk mengikuti tweak dan menikmati melihat status WhatsApp siapa pun selama yang Anda inginkan tanpa memberi tahu mereka.

Jika Anda menemukan trik WhatsApp ini berguna maka bagikan di media sosial dengan teman-teman Anda.

Post a Comment for "Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya di android"