Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel

Cara kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel - WhatsApp adalah aplikasi layanan pesan instan nomor satu. Sejak diluncurkan, WhatsApp telah menambahkan lebih banyak fitur bermanfaat di dalamnya seperti panggilan suara dan panggilan video gratis. Dan itu mendapat fitur baru segera. WhatsApp adalah cara mudah untuk berbagi file media, file dokumen, dan pesan cepat. 

Dengan WhatsApp, Anda dapat mengobrol dengan siapa saja dan mengirim file kepada siapa pun. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menyimpan nomor kontak orang itu di ponsel Anda dan menyelaraskannya dengan aplikasi.

Tetapi sebagian besar waktu Anda mungkin ingin mengobrol dengan seseorang hanya untuk beberapa kali seperti mengirim file atau dokumen. Jadi untuk ini, Anda tidak perlu menyimpan nomor kontak orang itu di ponsel Anda untuk memulai obrolan WhatsApp. Dalam tutorial ini, kami akan mengajarkan Anda untuk mengirim pesan WhatsApp kepada siapa pun tanpa menyimpan nomor kontaknya ke Android atau iPhone Anda. Harap dicatat bahwa trik ini hanya akan berfungsi jika penerima adalah pengguna WhatsApp yang aktif.

Cara kirim Pesan Chatting WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel

Cara kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel
  • Salin tautan ini https://wa.me/contact_number
  • Ganti 'contact_number' dengan nomor kontak penerima dengan kode negara dan tanpa tanda tambah.
  • Jadi jika seorang pengguna berasal dari India dan memiliki nomor kontak '0000000000' maka tautan ini akan terlihat seperti ini di bawah ini. '91' adalah kode negara untuk India, maka tautannya menjadi seperti ini  https://wa.me/910000000000
  • Ketika Anda memodifikasi tautan di atas dengan nomor kontak Anda, maka pada tautan ini sebuah pesan akan muncul di layar dalam peramban. Tautan di atas akan dialihkan ke tautan ini. https://api.whatsapp.com/send?phone=910000000000
  • Jika Anda menggunakan tautan di atas, maka ini juga akan berfungsi seperti tautan pendek yang disebutkan di atas. 
    Cara kirim Pesan Chatting WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel
  • Halaman ini akan meminta Anda untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan kontaknya. Ketuk tombol hijau 'MESSAGE' untuk memulai obrolan.
  • Metode ini juga berfungsi di aplikasi seluler WhatsApp, iPhone, dan WhatsApp Web.

Baca Juga:

Cara WhatsApp Tanpa nomor sim card atau dengan Nomor Palsu


Itulah artikel kami tetang Cara kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel, saya harap artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Jika Anda menyukai artikel itu dan mempunyai trik lain silahkan tuangkan di dalam komentar bawah ini.

Post a Comment for "Cara kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak di ponsel"