Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install WhatsApp di PC Windows 10/8/7 / XP

Cara Install WhatsApp di PC Windows 10/8/7 / XP - Whatsapp Untuk PC: Whatsapp telah menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling terkenal untuk siapa saja yang memiliki smartphone. Tidak hanya membiarkan Anda mengirim pesan ke teman dan keluarga, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membagikan apa pun dari gambar dan video ke kontak dan lokasi.

Sekarang, bagi orang-orang seperti saya yang sebagian besar berada di komputer mereka sebagian besar waktu, akan sangat mudah untuk memiliki versi PC dari aplikasi perpesanan yang sangat populer dan juga ketika Facebook kembali meluncurkan versi PC untuk Whatsapp yang menyebutnya “Whatsapp Web ". 

Sekarang untuk menginstal Whatsapp untuk PC semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah sederhana dan Anda akan menjalankannya pada PC Anda dalam waktu singkat.

Cara Instal WhatsApp di PC Windows 10/8/7 / XP


Persyaratan untuk download Whatsapp Untuk PC
  • Anda harus memiliki akun Whatsapp di ponsel Anda untuk menggunakan Whatsapp Web.
  • Koneksi internet yang berfungsi baik di ponsel Anda dan di PC Anda.
  • Browser web lebih disukai Google Chrome atau Mozilla Firefox.
Sekarang, setelah Anda memiliki semua hal yang disebutkan di atas di sini adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat menjalankan Whatsapp Web di PC Anda:

Langkah 1: Klik tautan ini di web.whatsapp.com komputer Anda yang akan mengarahkan Anda ke halaman Web Whatsapp.
Cara Instal WhatsApp di PC Windows 10/8/7 / XP

Langkah 2: Berikutnya, buka Whatsapp di ponsel Anda dan klik pada menu di sudut kanan atas.
Langkah 3: Anda akan melihat daftar opsi, klik pada Web Whatsapp, ini akan membuka pemindai kode QR di ponsel Anda.
Langkah 4: Pindai kode QR di komputer Anda dan hanya itu. Anda akan berhasil masuk ke akun Whatsapp Anda di PC Anda.

Selamat, Anda sekarang dapat menggunakan Whatsapp di PC / Laptop dan menerima pemberitahuan langsung di ponsel Anda. Jika Anda ingin log out dari komputer Anda, yang perlu Anda lakukan adalah klik pada pemberitahuan di telepon Anda yang bertuliskan Whatsapp Web saat ini sedang aktif. Ini akan membuka layar yang akan memberi Anda daftar semua komputer yang masuk ke akun Whatsapp Anda. Anda dapat mengklik salah satunya atau cukup klik pada "Keluar dari semua komputer" untuk keluar dari akun Whatsapp Anda dari semua komputer.

Baca Juga:

Cara Mengirim Aplikasi dan Game di WhatsApp,


Sekarang, meskipun ini adalah metode sederhana untuk menggunakan Whatsapp Untuk PC bahkan Windows XP atau 10, ada juga cara lain yang dapat Anda gunakan Whatsapp di Laptop atau PC. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh Bluestacks. Jika Anda belum tahu Bluestacks adalah aplikasi untuk PC Anda yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi atau game Android dan menjalankannya langsung di komputer Anda.

Post a Comment for "Cara Install WhatsApp di PC Windows 10/8/7 / XP"