Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9

Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9 - Samsung membawa banyak perubahan dan tambahan pada smartphone Galaxy Note 9 yang membuatnya menjadi monster. Smartphone ini telah terintegrasi dengan teknologi jaringan terbaru dan lebih jauh lagi, Anda dapat menggunakan hingga dua Kartu Nano-SIM pada Galaxy Note 9 berkat sistem Dual Sim.

Perlu disebutkan bahwa Galaxy Note 9 sudah terpasang dengan Android 8.1 Oreo dan Android terkenal dengan banyak fitur bermanfaat yang tidak dimiliki iOS seperti memblokir pesan teks di Galaxy Note 9. Namun, seperti yang Anda ketahui, perekaman panggilan jelas merupakan fitur terbaik dari smartphone Android.

Saya telah memperhatikan bahwa berbagai jenis sektor seperti Perbankan, Asuransi tampaknya memiliki semua percakapan telepon kami direkam. Meskipun perekaman panggilan memiliki kelebihan seperti menangkap detail dalam percakapan penting yang mungkin Anda miliki, luput atau lupa, itu juga memiliki kerugian seperti masalah privasi.

Privasi adalah salah satu alasan utama mengapa di beberapa negara Anda tidak diizinkan merekam percakapan telepon. Karena undang-undang tentang perekaman panggilan, Samsung telah berkewajiban untuk menyembunyikan opsi perekaman panggilan dari Samsung Galaxy Note 9 hanya di beberapa negara.

Jika Anda telah membeli smartphone Samsung Galaxy Note 9 di mana perekaman panggilan tidak dibatasi, maka ini adalah berita bagus karena Anda memiliki opsi perekaman panggilan built-in. Jika seandainya note 9 Anda berasal dari negara tempat rekaman panggilan bertentangan dengan undang-undang, maka Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengaktifkan Call Recording di Galaxy Note 9 

Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9

Menggunakan Perekam Panggilan Otomatis
Kami telah mencantumkan Perekam Panggilan Otomatis di sini karena ini adalah salah satu APK terbaik yang dapat Anda temukan untuk perangkat Android Anda. APK diperbarui secara berkala dan dilengkapi dengan banyak fitur hebat termasuk di sini kemampuan untuk menyimpan panggilan yang direkam langsung ke cloud.
  • Pertama-tama, Anda perlu mengunduh APK dari Google Play Store atau Anda dapat mengunduhnya dari sumber pihak ketiga juga.
  • Kemudian, Anda perlu menginstalnya dan pada akhirnya ketika proses instalasi selesai tekan pada opsi terbuka.
  • Tidak diperlukan konfigurasi apa pun yang berarti Anda sekarang memiliki kesempatan untuk memeriksa apakah perekaman panggilan berfungsi dengan memanggil siapa pun.
  • Nikmati Call Recording di Galaxy Note 9

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 9 Wallpaper Download Gratis

.
Ini adalah semua langkah yang harus Anda ambil agar berhasil mengaktifkan Rekaman Panggilan di Galaxy Note 9 tidak seperti sebelumnya.  apabila anda memiliki pertanyaan  maka jangan ragu untuk menggunakan kotak komentar.

Post a Comment for "Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9"