Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Twitter tidak bisa di Buka di Iphone, ini solusinya

Twitter tidak bisa di Buka di Iphone, ini solusinya - Twitter adalah salah satu jejaring sosial paling populer selama beberapa waktu. Aplikasi ini digunakan setiap hari oleh jutaan pengguna iPhone. 

Sering kali, Anda dapat mengeposkan tweet dengan mudah, dan mengikuti semua yang terjadi di dunia, tetapi terkadang, aplikasi tidak akan terbuka. 

Kami menyiapkan 5 cara untuk memperbaiki Twitter tidak akan terbuka di iPhone, dan dengan beberapa langkah sederhana ini, aplikasi favorit Anda akan bekerja dengan sempurna.

5 cara untuk memperbaiki Twitter tidak bisa di Buka di Iphone
Twitter tidak bisa di Buka di Iphone, ini solusinya

Solusi No.1: Mulai ulang  / Restart perangkat Anda

Selalu mulai dari opsi termudah dari 5 cara untuk memperbaiki Twitter tidak akan terbuka di iPhone. Dalam hal ini, perangkat restart. Tekan dan tahan tombol tidur / bangun, dan putar perangkat Anda setelah slider muncul. Anda dapat menunggu beberapa detik, dan kemudian, nyalakan perangkat Anda lagi.

Solusi No.2: Instal ulang aplikasi

Ini adalah solusi lain selain bisa sangat membantu, dan itu juga sederhana. Ketuk ikon Twitter di layar beranda, dua kali, dan cepat. Anda akan melihat X pada ikon, tekan di atasnya, dan aplikasi akan dihapus. Pergi ke App Store, unduh dan instal aplikasi.

Solusi No.3: Kosongkan cache
Dalam situasi manusia, cache adalah alasan mengapa beberapa aplikasi tidak responsif, atau tidak akan terbuka. Unduh salah satu aplikasi untuk tembolok dengan jelas, dan pasang di iPhone Anda.

Baca Juga:

Cara Membuat Video Live Di Twitter


Solusi No.4: Hapus semua konten dan pengaturan
Cara lain untuk memperbaiki masalah ini adalah ini:
  • Pergi ke pengaturan
  • Pergi ke General
  • Ketuk Setel ulang
  • Ketuk Hapus semua Konten dan Pengaturan.


Solusi No.5: Perbarui iOS

Jika Anda tidak memiliki versi iOS terbaru, itu dapat menyebabkan masalah yang berbeda. Hubungkan iPhone Anda ke sumber daya, dan kemudian pergi ke Pengaturan, ketuk Umum, dan pilih Pembaruan Perangkat Lunak. Unduh dan instal versi terbaru iOS.

Itulah cara 5 cara untuk memperbaiki Twitter tidak bisa di Buka di Iphone, semoga artikel ini bisa jadi solusi untuk masalah anda.

Post a Comment for "Twitter tidak bisa di Buka di Iphone, ini solusinya"