Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Error IGTV No Video Found atau IGTV Tidak Ditemukan Video: Cara Memecahkan Masalah

Error IGTV No Video Found atau IGTV Tidak Ditemukan Video: Cara Memecahkan Masalah

Error IGTV No Video Found atau IGTV Tidak Ditemukan Video: Cara Memecahkan Masalah - Ketika Anda mencoba menggunakan IGTV Anda mendapatkan kesalahan "Tidak ada video yang ditemukan", saya akan menjelaskan di bawah ini bagaimana memecahkan masalah dengan mudah dan cepat.

IGTV Tidak Ditemukan Video

Seperti yang telah kita lihat dalam beberapa minggu terakhir, Instagram telah secara resmi meluncurkan aplikasi barunya yang didedikasikan untuk publikasi dan berbagi video panjang untuk langsung menantang YouTube, IGTV.

Sementara di aplikasi Instagram resmi kami hanya dapat berbagi video yang berlangsung maksimal 59 detik (dalam Stories hanya 15 detik), melalui IGTV kami dapat mempublikasikan dan mengunggah video yang bertahan hingga 60 menit, sedikit seperti di YouTube, tetapi tanpa monetisasi . Yang mengatakan, beralih ke web saya perhatikan bahwa banyak orang mengalami masalah yang mengganggu dengan IGTV.

Dari waktu ke waktu, ketika Anda memulai IGTV dan mencoba mengunggah video baru, Anda mendapatkan pesan kesalahan "Tidak ditemukan video". Masalahnya adalah kesalahan itu juga muncul ketika video yang Anda ingin unggah menghormati format sempurna, resolusi dan durasi maksimum yang diberlakukan oleh IGTV.

Singkatnya, semuanya tampak benar, tetapi IGTV tidak mengizinkan Anda mengunggah video. Memang, itu tidak menunjukkan di antara mereka yang dapat dipilih untuk dimuat di IGTV.
Apakah masalah ini terjadi pada Anda? Apakah Anda mendapatkan pesan kesalahan ini dan tidak tahu cara memperbaikinya?

Jangan khawatir, saya akan menjelaskan di bawah ini cara memperbaiki masalah "Tidak ditemukan video" di IGTV.

Baca Juga:

Cara mematikan Notifikasi Push Instagram IGTV

Saya tidak dapat mengunggah video ke IGTV

Pertama-tama, periksa bahwa video Anda yang ingin diunggah ke IGTV menghormati indikasi jaringan sosial. Meskipun begitu, tanpa membuat Anda menghabiskan banyak waktu dengan banyak usaha yang sia-sia, jika Anda melihat pesan "Tidak Ditemukan Video" saat Anda mencoba mengunggah video di IGTV, coba selesaikan dengan cara ini:
  • Buka Play Store
  • Unduh aplikasi InShot
  • Buka video yang ingin Anda unggah ke IGTV dengan InShot
  • Simpan film dari InShot
  • Coba lagi untuk membuka IGTV dan unggah videonya
Itulah artikel tentang cara Memecahkan Masalah Error IGTV No Video Found atau IGTV Tidak Ditemukan Video, semoga artikel ini bisa bemanfaat dan memecahkan masalah anda. Jika ada keraguan atau pertanyaan, berikan komentar di bagian akhir artikel.

Post a Comment for "Error IGTV No Video Found atau IGTV Tidak Ditemukan Video: Cara Memecahkan Masalah"