Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan

Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan

Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan - Sudahkah Anda menonaktifkan akun Twitter Anda dan menyesalinya sekarang? Adalah normal untuk merasakan kadang kadang kebutuhan untuk berhenti berlangganan dari jejaring sosial. 

Namun, juga umum untuk menyadari setelah periode refleksi bahwa beberapa tidak begitu buruk dan Anda ingin menikmati manfaat dari jaringan tertentu, jadi untuk alasan ini, Anda mungkin ingin memulihkan akun Anda. Twitter memiliki kebijakan yang jelas mengenai pemulihan akun yang tidak berlangganan, Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan cara mengaktifkan kembali akun Twitter Anda secara mendetail dan dalam hal mana Anda perlu membuat akun baru.

Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan

1.
PERINGATAN! Untuk mengaktifkan kembali akun Twitter Anda, kurang dari 30 hari harus berlalu sejak penonaktifan. Tidak mungkin untuk mengaktifkan kembali jika lebih dari satu bulan telah berlalu karena semua data akan dihapus, jadi satu-satunya solusi untuk pengguna jejaring sosial ini adalah membuat akun baru. Jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan email yang sama yang Anda gunakan sebelumnya, serta nama pengguna yang sama, asalkan itu masih tersedia.

Namun, jika Anda menonaktifkan akun Twitter Anda kurang dari 30 hari yang lalu, baca terus karena dalam panduan ini akan menjelaskan cara memulihkannya.

2
Jika Anda menonaktifkan akun Twitter Anda kurang dari 30 hari yang lalu, Anda harus mengaktifkan kembali akun Twitter Anda dengan mengikuti proses pengaktifan kembali di komputer Anda karena tidak tersedia di perangkat seluler.
Buka beranda Twitter untuk memulai.

3
Sesampai di sana, masuk seperti biasa dengan memasukkan nama pengguna atau email dan kata sandi. Pada mengklik tombol untuk masuk ke akun Anda, Anda akan secara otomatis mengaktifkan kembali akun Anda, karena data hanya dihapus jika satu bulan telah berlalu sejak Anda menonaktifkan akun Anda.

Jika sistem memberi tahu Anda bahwa pemulihan dinonaktifkan untuk sementara, Anda harus mencoba lagi nanti. Jika Anda mendekati akhir dari 30 hari, Anda dapat mengajukan permintaan ke tim dukungan teknis Twitter untuk membantu Anda dengan reaktivasi mendesak dengan mengisi formulir yang akan mereka berikan kepada Anda.
Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan

4
Ingatlah bahwa ketika mengaktifkan kembali akun Twitter Anda, ada kemungkinan bahwa jumlah orang yang Anda ikuti, pengikut Anda atau tweet yang dipublikasikan mungkin tidak benar. Jika ini terjadi, tunggulah selama 48 jam agar sistem benar-benar pulih, setelah itu biasanya akun Anda akan berurutan.

Baca Juga:

Cara Menonaktifkan Akun Twitter Anda untuk sementara waktu


Jika tidak, Anda dapat menghubungi tim dukungan teknis Twitter yang akan membantu Anda memulihkan data Anda dengan benar.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan kembali Akun Twitter saya Yang sempat di nonaktifkan"