Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram dengan mudah

Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram -Cerita telah menjadi sangat mirip dengan tombol suka. Pada satu titik, setiap aplikasi media sosial memilikinya. Sekarang hampir setiap aplikasi media sosial memiliki cerita, mereka perlu mencoba dan membedakan fitur di platform masing-masing. 

Instagram melakukan ini dengan membuat cerita-ceritanya interaktif. Ini menambahkan fitur baru yang memungkinkan Anda menambahkan pertanyaan ke kisah Instagram Anda. Ia bekerja melalui stiker. Inilah cara Anda menggunakan pertanyaan cerita Instagram.

Cara Menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram

Pastikan Anda menjalankan versi terbaru aplikasi Instagram. Fitur ini tampaknya telah diluncurkan ke semua pengguna sehingga fitur itu akan tersedia jika Anda memiliki versi aplikasi terbaru. Ini tersedia di iOS dan Android.

Buka aplikasi Instagram dan ketuk tombol kamera di kiri atas. Ambil foto, atau pilih salah satu dari rol kamera Anda. Anda juga dapat merekam video, atau memilih salah satu dari rol kamera. Setelah Anda memilih foto atau video, ketuk tombol stiker yaitu tombol wajah smiley. Ini akan membuka slider dengan semua stiker. Harus ada stiker Pertanyaan. Ketuk.
Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram


Setelah Anda menambahkan stiker, Anda dapat mengetikkan pertanyaan Anda. Anda memiliki opsi warna yang biasa tersedia untuk warna teks.
Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram

Siapa pun yang melihat cerita dapat memilih untuk menjawab pertanyaan yang Anda ajukan. Untuk melihat balasan mereka, ketuk cerita Anda lalu ketuk jumlah tampilan di kiri bawah. Namun, balasan tidak bersifat publik, jika Anda mengetuk tanggapan, Anda akan melihat opsi ‘Berbagi tanggapan’. Saat Anda membagikan tanggapan, ini akan membawa Anda ke layar Cerita. Anda dapat menambahkan video atau gambar dan pertanyaan, beserta tanggapannya, muncul sebagai stiker di bagian atas. Tanggapan dibagikan ke cerita Anda meskipun Anda mungkin bisa mengirim ke teman-teman Anda juga.
Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram

Baca Juga:

Cara Edit Stories Highlight Di Instagram 


Anda dapat membatasi siapa yang dapat membalas pertanyaan cerita Instagram Anda. Untuk membatasi penonton, buka kontrol Story. Di bawah bagian ‘Allow Message Replies’, Anda akan melihat tiga opsi; Semua orang, Orang yang Anda ikuti, dan Nonaktif. Opsi Nonaktif memungkinkan Anda menonaktifkan balasan untuk pertanyaan, tetapi itu juga membuat fitur pertanyaan tidak berguna kecuali itu pertanyaan retoris yang ingin Anda tanyakan.

Fiturnya tidak buruk. Ini memaksa orang untuk melakukan sesuatu selain hanya melihat cerita. Ini pasti akan sangat bagus untuk merek tetapi untuk pengguna biasa, itu cara mudah untuk berinteraksi dengan pengikut.

Post a Comment for "Begini cara menggunakan Pertanyaan Kisah Instagram dengan mudah"