Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara mencari Teman Facebook Di Twitter

Begini Cara mencari Teman Facebook Di Twitter

Begini Cara mencari Teman Facebook Di Twitter - Kehidupan sosial kita saat ini ditentukan oleh jumlah teman yang kita miliki di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter. Sangat bertentangan dengan pengaturan sosial tradisional yang mengharuskan kita untuk pergi keluar dan berteman, platform media sosial ini telah membantu kita duduk dalam kenyamanan rumah kita saat kita mendapatkan teman baru, menemukan teman lama dan terhubung dengan teman-teman yang sudah ada di sana. profil kami.

Sebagian besar dari kita bergabung dengan satu situs web media sosial dan kemudian memutuskan untuk mulai menggunakan orang lain juga. Ketika kami melakukan ini, kami ingin terhubung dengan teman-teman kami di platform lain juga. Inilah tepatnya kesulitan saya ketika saya mendaftar untuk Twitter. Saya sudah punya akun Facebook dan yang saya butuhkan sekarang adalah teman-teman Facebook saya untuk bergabung dengan saya di Twitter. Kami telah memiliki banyak pembaca yang telah meminta bantuan untuk hal ini juga. Inilah mengapa kami memutuskan untuk menyusun panduan langkah demi langkah tentang cara menemukan teman Facebook di Twitter.

Jika Anda memiliki banyak teman di Facebook dan Anda ingin tahu cara menambahkan teman Facebook di Twitter, maka kita harus melakukannya melalui email Yahoo karena Facebook mempersulit pengambilan data apa pun dari situs ini. Ikuti langkah demi langkah proses di bawah ini untuk cara mengikuti teman Facebook di Twitter.

Langkah-langkah untuk mencari teman Facebook di Twitter
  • Untuk mulai dengan, Anda akan memerlukan akun Yahoo Mail. Jika Anda sudah memilikinya, Anda harus masuk ke akun Yahoo Mail. Bagi mereka yang belum memiliki akun di Yahoo Mail, Anda harus membuat akun dengan masuk ke sini.
  • Yang Anda masuk ke akun, klik ‘Kontak’ di kiri atas dan kemudian ‘impor kontak’ yang terletak di sebelah kanan. Anda akan mendapatkan opsi ini segera jika ini adalah proses masuk pertama Anda setelah Anda mendaftar untuk sebuah akun.
  • Anda akan menemukan daftar platform seperti Facebook, Gmail, dll. Klik di Facebook dan kotak izin akan meminta Anda untuk konfirmasi untuk memuat kontak dari Facebook. Tekan ‘OK’ untuk melanjutkan.
  • Setelah semua kontak diimpor, pesan akan ditampilkan yang bertuliskan ‘Congratulations’. Kontak Facebook telah diimpor. Anda harus mengeklik ‘Selesai’.
  • Sekarang masuk ke Twitter. Untuk mulai menemukan teman Facebook Anda, gulir ke bawah ke Importir Twitter. Mengeklik tautan yang akan membawa Anda langsung ke pengimpor. Atau, Anda cukup mengeklik 'Temukan' setelah Anda masuk dan kemudian 'Cari Teman' di kiri atas.
  • Klik tombol ‘cari kontak’ di sebelah email yahoo.
  • Diperlukan beberapa detik untuk memuat Yahoo! Jendela izin email. Setelah pemuatan selesai, klik tombol 'Setuju' untuk mengimpor kontak yahoo Anda di Twitter.
Karena semua teman Facebook Anda telah dipindahkan ke Yahoo Mail, maka Anda akan dapat terhubung ke teman Facebook Anda di Twitter juga. Ini adalah proses untuk menemukan teman-teman Facebook Anda di Twitter.

Baca Juga:

Cara Membuat Thread di Twitter


Tetapi ada beberapa hal yang penting untuk proses ini terjadi. Ini adalah:
  • Proses ini hanya mengekspor teman profil Facebook pribadi Anda. Jadi, jangan berharap menemukan teman teman Anda di daftar kontak Anda.
  • Ini sepenuhnya tergantung pada pengaturan privasi dari profil Facebook teman Anda.
  • Anda hanya dapat menemukan teman-teman yang sudah memiliki profil Twitter.


Gunakan prosedur ini untuk menemukan teman Facebook Anda di Twitter dengan mudah. Semua kontak Anda akan dengan mudah diimpor dan Anda dapat menikmati menghubungkan teman-teman Anda di kedua platform. Ini akan membantu Anda tetap diperbarui dengan semua teman Anda dan Anda tidak akan kehilangan apa pun yang dibagikan oleh mereka di salah satu dari dua platform.

Post a Comment for "Begini Cara mencari Teman Facebook Di Twitter"