Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fitur tersembunyi whatsapp yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

5 Fitur tersembunyi whatsapp yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

5 Fitur tersembunyi whatsapp yang Mungkin Tidak Anda Ketahui ,- Aplikasi terkemuka dalam pesan instan terus diperbarui agar sesuai dengan tren dan tuntutan pengguna. Karena menurut Statista, aplikasi berhasil diperoleh pada akhir Februari 2016 satu triliun pengguna aktif.

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah melihat beberapa fitur baru yang diperkenalkan oleh 'aplikasi.' Namun kali ini kami akan menghitung lima fungsi tersembunyi WhatsApp yang sangat berguna yang tidak diketahui banyak pengguna.

Sekarang, tanpa banyak membuang waktu, mari kita mulai: -

#Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menulis dengan berbagai cara di WhatsApp?
Iya nih! Pengguna dapat mengetik tebal, miring, atau coret. Untuk melakukan ini, Anda perlu memasukkan karakter spesifik tertentu di bagian akhir dan awal setiap frasa atau kata yang ingin Anda soroti.

#Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menyesuaikan nada pemberitahuan?
Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin pesan mitra Anda, misalnya, terdengar berbeda sehingga, segera setelah Anda mendengar suara, Anda tahu bahwa pacar atau teman dekat Anda adalah orang yang menulis kepada Anda.

# "Baca konfirmasi" Apakah Anda tahu cara menonaktifkan opsi ini?
Pengguna dapat meningkatkan privasi mereka jika mereka tidak ingin kontak mereka tahu setiap saat ketika mereka telah membaca pesan.

#Bagaimana cara mendengarkan pesan audio WhatsApp tanpa earphone?
Anda mungkin akan malu mendengar pesan audio itu dari seorang teman jika Anda tidak sendirian atau ketika anda dalam situasi rapat.  Anda dapat mendengarkan pesan itu tanpa  orang-orang di sekitar Anda akan tahu apa yang Anda katakan.

Baca Juga:

Cara Membuat Panggilan Suara dan Video Calls Di Grup WhatsApp

.
#Ingin mencoba fitur WhatsApp baru sebelum orang lain?
Ada kemungkinan bahwa Anda maju ke hal baru yang memperkenalkan aplikasi sebelum pengguna lainnya. Anda sudah tahu bahwa versi beta memungkinkan untuk menguji opsi baru yang segera setelah dilemparkan dari cara umum ke semua pengguna.

Itulah 5 Fitur tersembunyi whatsapp yang Mungkin Tidak Anda Ketahui, apabila anda fitur tersembunyi lain silahkan share di dalam komentar bawah ini.

Post a Comment for "5 Fitur tersembunyi whatsapp yang Mungkin Tidak Anda Ketahui"