Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tab Twitter Connect: Begini Cara Menemukan Akun Baru di Twitter

Tab Twitter Connect: Begini Cara Menemukan Akun Baru di Twitter ,- Twitter pada Mei 3,2016 meluncurkan fitur baru yang disebut "Connect Tab" yang bertujuan mempermudah pengguna untuk menemukan akun yang menarik dan relevan untuk diikuti. Twitter Connect Tab akan bekerja sama mengikuti rekomendasi berdasarkan di mana Anda berada, siapa yang sudah Anda ikuti, dan peristiwa besar yang terjadi di Twitter. Ini juga menggabungkan kemampuan untuk menemukan teman dan keluarga dari daftar Kontak ponsel Anda dengan "Rekomendasi" Twitter yang dihasilkan sendiri.

Tab Twitter Connect juga akan menunjukkan mengapa Anda disarankan untuk mengikuti akun tertentu (pada dasarnya, jika Anda mengikuti banyak pemain bola basket, mungkin Anda ingin mengikuti lebih banyak pemain bola basket). Jika Connect terdengar akrab, itu mungkin karena tab Notifikasi yang digunakan untuk memiliki nama yang sama. Tetapi sekarang, alih-alih menunjukkan kepada Anda apa yang sudah terjadi, Twitter berharap tab Connect benar-benar sesuai dengan namanya.

Meskipun Twitter sebelumnya mengizinkan Anda untuk melihat kontak dari buku alamat Anda, ini sekarang tersedia bersama dengan saran lain melalui Connect. Seperti sebelumnya, Twitter akan mengingatkan Anda ketika seseorang di buku alamat Anda juga membuat akun untuk pertama kalinya. Fitur baru akan tersedia baik di Android dan iOS mulai dari hari ini.

Apa itu Tab Twitter Connect

Menurut pos blog di situs resminya, Twitter Connect Tab akan menghubungkan Anda dengan orang-orang yang Anda minati — apakah itu seseorang di seluruh dunia yang berbagi cinta Anda dengan fiksi ilmiah, teman dan keluarga, politisi, atau Anda tim olahraga lokal (go Warriors!). Namun, menemukan akun baru untuk mengikuti digunakan mengharuskan melompati beberapa rintangan dan sedikit keberuntungan.
Tab Twitter Connect: Begini Cara Menemukan Akun Baru di Twitter

Twitter juga berjanji akan terus menyempurnakan dari waktu ke waktu - mereka melihat siapa yang sudah Anda ikuti, Tweet yang Anda sukai, akun populer di area lokal Anda, apa yang terjadi di dunia saat ini, dan banyak lagi. Mereka juga akan memberi tahu Anda dengan tepat mengapa kami menunjukkan kepada Anda setiap rekomendasi.

Tab Connect juga membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan teman dan keluarga Anda dengan memberi Anda pilihan untuk secara otomatis menyinkronkan buku alamat Anda. Dan jika seseorang di buku alamat Anda bergabung dengan Twitter, kami akan memberi tahu Anda sehingga Anda dapat memberi mereka sambutan hangat.

Cara menggunakan atau Akses Twitter Connect Tab?

Untuk menikmati fitur terbaru "Connect Tab" Twitter baru ini Anda harus memperbarui atau menginstal aplikasi Twitter versi terbaru. Anda dapat memperbarui dari Google Play Store atau Apple App Store. Berikut cara menemukan akun baru di Twitter untuk iOS dan aplikasi Android menggunakan Tab Connect;

1. Jika Anda menggunakan aplikasi iOS: Ketuk ikon Connect
Dari aplikasi Android: Bergantung pada wilayah Anda, ketuk ikon Connect atau ketuk ikon overflow dan pilih Connect.
2. Jelajahi rekomendasi seperti Trending Now, dengan menggesek melalui akun yang disarankan.
3. Untuk menjelajahi rekomendasi tambahan, ketuk Lainnya.
4. Untuk mengikuti saran akun yang terdaftar, ketuk ikon ikuti
5. Ketuk Cari teman untuk menyinkronkan kontak Anda. Saat Anda menyinkronkan kontak Anda, kontak dari buku alamat perangkat Anda akan diunggah ke Twitter secara berkelanjutan.

Baca Juga:

Cara Mengubah Nama Twitter Anda dan Nama Pengguna di Twitter


Bagaimana cara Twitter menemukan akun untuk disarankan?

Saran akun Twitter didasarkan pada algoritme yang membuat saran yang dipersonalisasi untuk Anda. Anda dapat melihat saran berdasarkan kriteria seperti kontak yang Anda unggah ke Twitter,, jika seseorang telah mengunggah kontak mereka ke Twitter, dan alamat email atau nomor telepon Anda termasuk dalam kontak mereka. Twitter juga dapat membuat saran berdasarkan lokasi Anda, mis. kota atau negara tempat Anda berada. Juga berdasarkan aktivitas Anda di Twitter, seperti Tweet Anda, siapa yang Anda ikuti, akun yang berinteraksi dengan Anda, dan Tweet yang melibatkan Anda. Twitter dapat menyertakan Akun yang Dipromosikan sebagai saran untuk akun yang harus Anda ikuti.

Itu saja tentang Apa itu Tab Twitter Connect dan Cara Menemukan Akun Baru di Twitter semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment for "Tab Twitter Connect: Begini Cara Menemukan Akun Baru di Twitter"