Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya, - Dalam panduan ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengubah dan menyesuaikan keyboard Galaxy S8. Baik Anda ingin mengubah warna keyboard, latar belakang, atau menghapus koreksi otomatis, kami siap membantu. Dengan cara ini Anda dapat menambahkan sedikit personalisasi ke ponsel Anda, atau bahkan mengganti keyboard Galaxy S8 sepenuhnya.

Jutaan orang mengubah latar belakang dan wallpaper di ponsel mereka, tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat melakukan hal yang sama pada keyboard? Ini boleh dibilang apa yang paling sering Anda gunakan di ponsel, jadi Anda mungkin juga membuatnya unik dan menyenangkan.

Keyboard Samsung memiliki beberapa opsi dan kontrol, tetapi keyboard ini tidak dapat dikustomisasi sesuka Anda. Jadi, kami akan menunjukkan beberapa hal yang dapat Anda lakukan, lalu menunjukkan cara mengubah keyboard sepenuhnya. Yang membuka opsi Anda secara signifikan sehingga Anda dapat menyesuaikan apa saja dan segalanya dan mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda.
Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Sebelum memulai, perlu dicatat bahwa keyboard stok cukup sederhana. Samsung tidak menawarkan apa pun selain opsi "kontras tinggi". Ini mengubah kunci menjadi warna cerah, tetapi ini bukan tampilan terbaik. Sebagai gantinya, ubah keyboard Anda ke GBoard, SwiftKey, atau sesuatu yang lain dengan lebih banyak opsi.

Cara Ubah Warna Keyboard Galaxy S8

Jika Anda ingin mengubah warna keyboard pada Galaxy S8 Anda, Anda bisa. Ini sebenarnya sangat mudah, tetapi Anda hanya memiliki beberapa opsi. Itu sebabnya kami menyarankan untuk mengunduh keyboard baru terlebih dahulu. Alternatif seperti Gboard menawarkan lebih banyak penyesuaian, lebih banyak warna, dan lebih banyak latar belakang.
Namun, jika Anda menikmati pengalaman keyboard saham Samsung, berikut cara mengubah warna keyboard.
  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan berbentuk roda gigi
  • Gulir ke bawah dan pilih Manajemen Umum
  • Selanjutnya, pilih Bahasa & masukan
  • Dari sini, pilih Keyboard di layar
  • Pilih Samsung Keyboard, lalu ketuk Tata letak & masukan keyboard
  • Selanjutnya, pilih Keyboard Kontras Tinggi dan pilih satu 
    Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Samsung memberi Anda empat opsi berbeda untuk Galaxy S8. Namun, jika Anda mengunduh Gboard ada puluhan tema dan opsi yang tersedia dengan mengikuti instruksi serupa dan memilih "tema". Lihat beberapa di antaranya dalam rangkaian instruksi selanjutnya.

Cara Ubah Galaxy S8 Keyboard

Rekomendasi pertama kami adalah mengubah keyboard pada Galaxy S8. Berikut adalah panduan langkah demi langkah dengan video petunjuk untuk menunjukkan caranya. Atau, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Sebelum memulai, unduh salah satu keyboard terbaik ini untuk Android.
  • Tarik ke bawah bilah notifikasi dan tekan tombol pengaturan berbentuk roda gigi
  • Gulir ke bawah dan pilih Manajemen Umum
  • Selanjutnya, pilih Bahasa & masukan
  • Dari sini, pilih Keyboard di layar
  • dan ketuk Kelola Keyboard
  • Sekarang nyalakan keyboard yang Anda inginkan, dan matikan keyboard Samsung 
    Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Anda berhasil mengubah keyboard Anda ke yang lain dengan lebih banyak opsi, kontrol, fitur, dan penyesuaian. Rekomendasi pertama kami adalah Gboard, dari Google. Ini salah satu keyboard terbaik di sekitar.

Baca Juga:

Cara Mengubah / Mengganti Keyboard Samsung Galaxy S8


Cara Ubah Galaxy S8 Keyboard Background

Salah satu hal paling populer untuk dilakukan dengan keyboard adalah mengubah latar belakang. Sayangnya, Samsung tidak lagi menawarkan ini. Akibatnya, unduh Gboard dari instruksi kami sebelumnya. Setelah Anda melakukannya, ikuti langkah-langkah untuk mengubah keyboard Anda, kemudian teruskan membaca untuk menambahkan warna latar belakang baru.

Pada dasarnya, Anda pergi ke Pengaturan yang sama> Manajemen Umum> Bahasa> Keyboard> dan pilih keyboard baru Anda dari daftar. Ketuk keyboard di layar, dan sesuaikan menggunakan opsi apa pun yang tersedia untuk Anda. Kami menggunakan tema Gboard di tangkapan layar kami di Galaxy S8. 
Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Cukup pilih ukuran keyboard baru, warna tombol, batas, atau seluruh latar belakang. Atau, pilih salah satu foto Anda sendiri di ponsel dan gunakan sebagai latar belakang. Pilihan ada padamu.

Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk menyesuaikan keyboard Galaxy S8.

Cara Matikan Galaxy S8 Autocorrect

Last but not least, kami ingin menjelaskan cara mematikan autocorrect pada Galaxy S8. Ini adalah salah satu aspek yang paling membuat frustrasi keyboard Samsung Galaxy S8, dan sesuatu yang ingin disingkirkan jutaan orang saat mereka menyesuaikan pengalaman mereka. Ikuti langkah cepat ini dan Anda sudah siap.
  • Buka Pengaturan di baki aplikasi atau bilah tarik pulldown pemberitahuan
  • Temukan dan pilih Manajemen Umum
  • Sekarang, ketuk Bahasa & masukan dan pilih keyboard di layar
  • Pilih Samsung Keyboard (atau keyboard apa pun yang Anda gunakan)
  • Selanjutnya, ketuk Ketikan Cerdas
  • Hapus tanda centang Teks Prediktif (alias koreksi otomatis) 
    Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya

Pada dasarnya, dengan mematikan ini, Anda akan memiliki kontrol penuh atas pengalaman keyboard Anda. Yang paling Anda inginkan.

Sekarang, Anda berhasil menyesuaikan seluruh keyboard di Galaxy S8 Anda. Apakah itu mengubah warna latar belakang, menambahkan keyboard baru sepenuhnya, atau mencoba beberapa tema dan kontrol baru. Ini akan membantu Anda mengetik lebih cepat dan mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda.

Post a Comment for "Cara Mengubah dan Menyesuaikan Keyboard Galaxy S8 begini caranya"