Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Video Call? Cara Video Call di Grup Whatsapp Begini Caranya

Cara Video Call di Grup Whatsapp Begini Caranya ,- WhatsApp akhirnya meluncurkan panggilan grup untuk semua pengguna. Kami baru saja mendapatkan fitur di perangkat kami dan dapat mencobanya. Awalnya, itu tersedia hanya pada versi Beta dan itu juga untuk pengguna terbatas. 

Namun, sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi perpesanan favorit Anda untuk menelepon beberapa teman pada saat bersamaan. Fitur ini didukung untuk panggilan audio dan video. 

Dalam panduan ini, kami telah menyebutkan langkah cepat untuk memberi tahu Anda cara membuat panggilan suara dan video grup di WhatsApp.

Untuk memulai, Anda perlu melakukan yang jelas - memperbarui WhatsApp ke versi terbaru. Setelah Anda selesai melakukannya, ikuti metode di bawah ini.

Cara Membuat Panggilan Grup Di WhatsApp

Saya akan menggunakan langkah-langkah dan tangkapan layar dari aplikasi Android. Tetapi pengguna iPhone tidak akan melihat banyak perbedaan.

1. Buka WhatsApp dan masuk ke percakapan teman yang merupakan salah satu peserta.
2. Sekarang, ketuk pada ikon telepon untuk menempatkan panggilan suara atau ikon video untuk membuat panggilan video. Ketuk Panggilan untuk melanjutkan.
Cara Video Call di Grup Whatsapp

3. Setelah orang ini mengambil panggilan audio atau video Anda, Anda akan melihat ikon add person di kanan atas layar. Ketuk di atasnya.
Cara Video Call di Grup Whatsapp

4. Pada layar berikutnya, Anda akan dapat melihat semua kontak WhatsApp Anda. Pilih teman yang Anda inginkan untuk ditambahkan ke panggilan grup dari daftar atau cari jika diperlukan.
5. Demikian pula, Anda dapat terus menambahkan peserta lain. Harap diingat, tambahkan ikon anggota akan hilang setelah ada 4 orang dalam panggilan grup. Selain itu, peserta lain juga dapat menambahkan anggota lain ke panggilan grup.

Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan grup di WhatsApp untuk Android dan iPhone. 
Cara Video Call di Grup Whatsapp
Video Grup vs Panggilan Audio Grup

Cara Hapus WhatsApp Group di iPhone & Android dengan mudah


Satu hal yang tidak saya sukai adalah Anda harus menambahkan peserta satu per satu. Saat ini, tidak ada opsi untuk menambahkan beberapa orang sekaligus. Selain itu, Anda tidak dapat beralih dari grup suara ke grup panggilan video yang mungkin saat Anda melakukan panggilan suara dengan satu kontak.

Itulah artikel tentang Cara Membuat Panggilan Suara dan Video Calls Di Grup WhatsApp,  Apakah fitur ini bermanfaat untuk Anda? Bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah.

Post a Comment for "Mau Video Call? Cara Video Call di Grup Whatsapp Begini Caranya"