Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Zoom In atau Zoom Out dan Membalikkan Kamera Saat Merekam di Instagram story

Begini Cara Zoom In atau Zoom Out dan Membalikkan Kamera Saat Merekam di Instagram story ,- Instagram Stories telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir karena baru-baru ini mencapai 250 juta pengguna. Sementara lebih banyak pengguna mulai menggunakan cerita setiap hari kami berpikir bahwa dua kiat yang disebutkan dalam tutorial ini akan membantu Anda mengeklik gambar dan merekam video dengan nyaman. 

Jadi, jika Anda mengalami kesulitan saat memperbesar / memperkecil atau mengganti kamera saat merekam video dalam kisah Instagram, maka panduan ini akan membuat Anda keluar dari kesengsaraan Anda. Saat ini, isyarat hanya berfungsi untuk aplikasi iOS dan tidak tersedia di Android.

Zoom In atau Zoom Out di Instagram Stories

Kadang-kadang, Anda perlu menunjukkan detail menit dari suatu objek untuk mengekspresikan diri Anda dengan jelas kepada pengikut Anda. Untuk itu, Anda perlu memperbesarnya. Inilah cara Anda melakukannya.

Foto

Pada layar Instagram Camera, gunakan cubit untuk memperbesar dan memperkecil seperti yang biasanya Anda lakukan di aplikasi Kamera ponsel pintar. Setelah menyesuaikan posisi zoom, ketuk tombol ambil untuk mengklik snap.

Video

Anda selalu dapat memperbesar video dengan menggunakan metode yang sama untuk foto tetapi dalam kasus itu, video akan diperbesar dari kata pergi. Jika Anda ingin awalnya memulai dengan tampilan yang lebih luas dan kemudian memperbesar sementara rekaman video kemudian gunakan gerakan di bawah ini.

Mulai rekam video dengan mengetuk-ngetuk tombol rekam panjang. Saat video sedang direkam, gerakkan ibu jari ke atas untuk memperbesar. Video akan terus merekam saat diperbesar. Jika Anda ingin memperkecil, gerakkan ibu jari Anda ke bawah ke arah tombol rekam. Selain itu, jika Anda ingin Anda juga dapat merekam video sambil bermain musik menggunakan Instagram. 
Begini Cara Zoom In atau Zoom Out dan Membalikkan Kamera Saat Merekam di Instagram story

Baca Juga:

Trik Melihat Foto di Instagram dari Mode Landscape di Android


Balik atau Ganti Kamera Saat Merekam Cerita Instagram

Untuk foto, Anda dapat dengan mudah membalik kamera menggunakan ikon panah ganda pada layar Kamera Instagram. Namun ketika merekam video, canggung untuk menjangkau ikon sandal.

Untuk mengatasi itu Instagram telah meluncurkan gerakan yang mirip dengan yang di Snapchat untuk mengganti Kamera. Sambil merekam ketukan ganda video di layar Kamera dengan jari tangan Anda yang lain untuk membalikkan kamera. Ini membuatnya lebih mudah untuk merekam cerita. Anda juga dapat menggunakan isyarat yang sama saat mengklik foto jika diinginkan.
Begini Cara Zoom In atau Zoom Out dan Membalikkan Kamera Saat Merekam di Instagram story

Kami berharap kedua gerakan yang Anda pelajari di sini akan membantu Anda membalik kamera atau memperbesar gambar saat merekam video di Instagram Stories dari iPhone Anda. Instagram harus mempertimbangkan secara serius menambahkan hal yang sama ke aplikasi Android-nya. Apa yang kamu pikirkan? Jika ada saran, jangan ragu untuk menuliskan komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Begini Cara Zoom In atau Zoom Out dan Membalikkan Kamera Saat Merekam di Instagram story"